kiper Barca Sesumbar Timnya Lebih Berkualitas Dari Roma

7upcash – Kiper Barca, Marc-Andre Ter Stegen bangga sebab Barcelona masih lebih berkualitas daripada Roma. Meski begitu ia tetap waspadai lawannya ini di ajang Liga Champions. kiper Barca Sesumbar Timnya Lebih Berkualitas Dari Roma

kiper Barca Sesumbar Timnya Lebih Berkualitas Dari Roma

Marc-Andre Ter Stegen, lalu mengingatkan pada rekan-rekan setimnya harus terus fokus berlaga di pertandingan leg kedua Liga Champions nanti. Stegen juga yakin kalau skuad Barca sudah tahu cara untuk menghadapi pertandingan yang sulitnya bagaimanapun.

Skuad asuhan Ernesto Valverde tersebut sebelumnya sudah mampu mengalahkan AS Roma di leg pertama dengan skor telak 4-1. Pada hari Rabu (11/04/2018) dini hari nanti, keduanya akan dipertemukan lagi di leg kedua yang digelar di Stadio Olimpico Roma.

Ter Stegen tetap merasa yakin jika pertandingan tersebut akan sulit untuk dilewati Barca dengan skuad berkualitas mereka. Sang kiper lantas meminta rekan satu timnya untuk tetap sebisa mungkin menjaga fokus di laga tersebut meski punya margin yang sangat besar.

“Kalau saja kami tetap bisa fokus, kami pasti akan memiliki keuntungan yang jauh lebih besar dan itu akan menjadi sulit untuk dihadapi mereka (AS Roma). Mereka memang punya kualitas, tapi jika kami bisa fokus 100 persen, kemenangan yang akan datangi,” sesumbar Ter Stegen dalam konferensi pers jelang pertandingan yang juga inginkan tidak kebobolan di laga tersebut.

“Kami ini punya kualitas dan sudah tahu bagaimana caranya menghadapi laga yang sulit sekalipun. Pertandingan besok tentunya akan sulit seperti itu ya,” lanjutnya lagi.

Barcelona masih tetap bisa lolos dari lubang jarum ke semi final jika mereka mendapatkan hasil seri di leg kedua ini. “Kami tidak datang kesini dan berpikir kalau semuanya telah selesai ya. Kami juga tahu sedang menghadapi tim yang benar-benar ingin bisa melaju di Liga Champions,” pungkasnya tak ingin main-mai

AS Roma sendiri memiliki catatan yang tidak jelek-jelek amat dalam laga kandang di Liga Champions. Di lima laga terakhir, mereka belum pernah sekalipun kebobolan satu gol, termasuk saat mengalahkan Shakhtar Donetsk di babak delapan besar sebelumnya. Meski Barcelona kuat, namun Roma tetap bisa berikan kejutan.