Klavan Berikan Pujian Kepada Mohamed Salah

7upcash – Ragnar Klavan bercanda dengan menyebutkan ia tidak sempat dapat lihat partnernya di Liverpool, Mohamed Salah, saat berlatih – karna pemain Mesir bergerak demikian cepat. Klavan Berikan Pujian Kepada Mohamed Salah

Klavan Berikan Pujian Kepada Mohamed Salah

Salah sudah jadi pahlawan anyar di Anfield menyusul transfernya dari Roma pada musim panas, dimana ia cetak 14 gol dalam 18 kompetisi untuk The Reds.

Pemain 25 th., yang melakukan musim susah saat bermain di Premier League dengan Chelsea, sudah jadi satu diantara yang paling baik musim ini dengan cetak lima gol dalam tiga tampilan paling akhir.

Klavan juga tidak sangsi menyebutkan kalau Salah adalah satu diantara pemain terutama di scuad The Reds.

” Mo adalah pemain yang hebat, saya tidak sempat betul-betul memandangnya saat berlatih, karna dia demikian cepat! ” papar Klavan di Metro.

” Mulai sejak gabung dengan tim, dia begitu bagus serta terlebih bagaimana dia cetak gol-gol perlu. Dia adalah pemain yang begitu perlu buat kami. ”

Liverpool juga akan hadapi Sevilla di Liga Champions minggu ini serta mereka akan maju ke sesi 16 besar misal dapat menang di Ramon Sanchez Pizjuan.