Klopp Mohon Media Inggris Tak Berlebihan Menyikapi Jerman dan Brasil

7upcash – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memohon media Inggris enjoy dalam menyikapi apa pun hasil eksperimen melawan Jerman serta Brasil. Klopp Mohon Media Inggris Tak Berlebihan Menyikapi Jerman dan Brasil

Klopp Mohon Media Inggris Tak Berlebihan Menyikapi Jerman dan Brasil

Tim bimbingan Gareth Southgate maju ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan relatif gampang, tetapi kesangsian masalah perform mereka selalu dikemukakan oleh media setempat.

Inggris juga akan memperoleh ujian berat di pertandingan eksperimen melawan dua tim paling baik dunia, Jerman serta Brasil, di Wembley sepanjang satu pekan yang akan datang.

Tetapi Klopp menyebutkan kalau tak ada argumen untuk menyikapi hasil dua pertandingan itu terlalu berlebih.

” Bila anda menginginkan memainkan pertandingan eksperimen, anda mesti pilih tim terkecuali Jerman. Serta Brasil, tim selanjutnya, itu betul-betul lucu, ” papar pria Jerman di Guardian.

” Semuanya jurnalis mesti sedikit tenang serta tidak mengharap sangat banyak. Bukannya mereka tidak dapat menang, tetapi anda juga akan melebih-lebihkannya bila mereka menang, dan sekian bila mereka kalah. ”

” Saat sesi kwalifikasi selesai, beberapa orang menyebutkan problem sesungguhnya saat ini diawali mendekati turnamen. Inggris miliki sangat banyak pemain muda fantastis. Saya percaya kompetisi melawan Jerman juga akan hebat, tetapi saya tidak juga akan menganggapnya jadi tanda-tanda juga akan apa yang berlangsung di masa depan. “