Klopp Tak Ingin Menjadi Manajer Tanpa Trofi untuk Liverpool

7upcash – Jurgen Klopp menyatakan bila dia tidak ingin sebatas jadi pelatih lucu Liverpool tiada capai Trofi. Bos klub Liga Inggris itu bersikukuh bila dapat memenangi piala itu ialah penting baginya. Klopp Tak Ingin Menjadi Manajer Tanpa Trofi untuk Liverpool

Klopp Tak Ingin Menjadi Manajer Tanpa Trofi untuk Liverpool

Jurgen Klopp tidak memandang Liverpool pimpin ke tiga final menjadi perolehan besar sebab The Reds kehilangan mereka semua. Dia tidak ingin team cuma capai tempat kedua saja, mesti capai posisi pertama.

“Dalam umumnya berolahraga, yang kedua di Olimpiade Anda pulang dengan medali perak saja,” tutur sang bos Liverpool.

“Dalam dunia sepakbola, itu bukan apa-apa. Serta itu bukan apa-apa buat saya juga. Saya ingin memenangkannya, serta saya ketahui itu ialah tanggung jawab berat. Saya tempatkan semua yang saya punya, pengetahuan, semangat, hati, pengalaman, saya buang semua ke klub 100 %. Saya tidak menaruh apapun.”

“Ini semestinya dapat kerja, sebetulnya, pada satu titik. Tapi hingga saat itu, kita mesti mempunyai waktu yang begitu baik. Tidak ada yang ingin lihat kembali dalam 10 atau 20 tahun serta menjelaskan waktu terbaik yang kami punya tiada memenangi apapun ialah saat Klopp ada di, itu begitu lucu, semuanya. Itu bukan suatu yang ingin kau raih.”

Jurgen Klopp antisipasi bahaya Arsenal

Menurut manajer Liverpool Jurgen Klopp, untuk sekarang ini empat klub telah saling miliki kesempatan riil untuk dapat memenangi titel juara Liga Inggris. Daily Mirror kabarkan bila Klopp menyebutkan Liverpool, Manchester City serta Chelsea yang sudah mempunyai kesempatan bagus itu.

Jurgen Klopp dengan spesial ikut sekalipun mengatakan nama Arsenal. Dia ingin Liverpool dapat menghadapi bahaya tim Meriam London.

“Saya sudah mengetahui masalah ini awal mulanya! Serta Arsenal dua poin di belakang. Sudah memenangi enam laga beruntun, kan? Jadi mereka dalam keadaan yang baik untuk dapat berkompetisi,” ujarnya.