Klopp Tidak Mengetahui Bahwa City Tak Pernah Melakukan Tembakan

7upcash – Kemenangan 3-0 Liverpool atas Manchester City di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dinihari WIB tersisa catatan jelek untuk tim tamu. Mereka terdaftar tidak berhasil lakukan tembakan ke gawang The Reds selama 90 menit kompetisi. Klopp Tidak Mengetahui Bahwa City Tak Pernah Melakukan Tembakan

Klopp Tidak Mengetahui Bahwa City Tak Pernah Melakukan Tembakan

Catatan minor itu juga buat Juergen Klopp terperanjat. Ia mengakui tidak paham bila City tidak berhasil lakukan shot on tujuan ke gawang Loris Karius.

“Tidak ada sepakan menghadap ke gawang dari mereka, saya tidak paham serta tidak tahu bagaimana kami dapat mengerjakannya. Anda tidak dapat berencana itu, bila saya katakan pemain bila City tidak lakukan itu saya juga akan begitu suka, ” kata Klopp seperti diambil dari Liverpool Echo, Kamis (5/3/2018).

“Itu begitu hilang ingatan serta langka. Mereka yaitu tim yang fantastis. Mereka tidak bermain buruk, tapi cuma tidak berhasil buat kesempatan yang baik, ” ia memberikan.

Dibalik kemenangan bernilai Liverpool ini, terwujud sebagian rekor jelek yang ditorehkan City pada pertandingan yang berjalan di Anfield dinihari barusan. Menurut data yang dikumpulkan dari Opta, The Citizen untuk pertama kalinya tidak berhasil lakukan shot on tujuan mulai sejak Oktober 2016 kemarin.

Diluar itu, kekalahan 0-3 dari Liverpool jadikan mereka jadi tim ke-3 yang gawangnya tidak berhasil dibobol anak asuh Pep Guardiola musim ini. Terlebih dulu Kevin de Bruyne juga tidak dapat membobol gawang Crystal Palace, serta Wigan Athletic.