Klub Premier League, Manchester United diberitakan belum menyerah untuk mengamankan jasa Jude Bellingham. Setan Merah diberitakan punya sebuah siasat agar sang gelandang merapat ke Old Trafford musim depan.

Nama Bellingham pertama kali dikaitkan dengan MU di awal tahun 2020 kemarin. Gelandang berusia 16 tahun itu dilaporkan menjadi target transfer setan merah setelah ia bermain reguler di skuat Birmingham City.

MU diketahui cukup serius untuk mendatangkan Bellingham. Mereka diketahui pernah mengundang sang pemain ke AON Training Complex untuk melihat markas latihan Setan Merah.

Standard mengklaim bahwa United kini meningkatkan intensitas perburuan sang gelandang. Salah satu caranya adalah dengan menjanjikan jam bermain bagi sang gelandang di tim utama.

Menurut laporan tersebut, Manchester United berani menjanjikan jam bermain di tim senior Setan Merah untuk Bellingham.

Mereka tahu bahwa sang gelandang saat ini bimbang untuk pindah ke MU. Pasalnya di usianya yang masih belia, ia takut tidak mendapatkan tempat di lini tengah MU yang diisi beberapa pemain top.

MU diberitakan tidak keberatan untuk memberikan tempat bagi Bellingham di tim senior mereka musim depan. Dengan kepergian Marouane Fellaini dan Ander Herrera serta gosip kepindahan Paul Pogba, Solskjaer menilai ada ruang bagi sang pemuda di timnya.

Menurut laporan yang sama, langkah menawarkan jam bermain di tim senior merupakan langkah darurat yang diambil United.

Pada awalnya United berencana untuk memasukkan Bellingham di tim junior mereka terlebih dahulu. Perlahan tapi pasti, baru mereka mengintegrasikan sang gelandang ke tim utama mereka.

Namun mereka terpaksa menjanjikan jam bermain kepada Bellingham karena sang gelandang dirumorkan hampir dicomot oleh Borussia Dortmund. Alhasil MU harus cari cara agar memenangkan perekrutan sang gelandang.

Manchester United harus siap menebus Bellingham dengan harga yang agak mahal.

Sang gelandang diberitakan dipatok dengan harga 35 juta pounds oleh Birmingham City.