Krzysztof Piatek Meneruskan Tren Positif di Coppa Italia

7upcash – Krzysztof Piatek selalu menyalak di Coppa Italia. Rabu (30/1/2019), ia memborong dua gol kemenangan AC Milan atas Napoli pada set perempat final di Stadion San Siro. Itu juga melanjutkan trend selalu membobol gawang lawan di arena itu pada musim ini. Krzysztof Piatek Meneruskan Tren Positif di Coppa Italia

Krzysztof Piatek Meneruskan Tren Positif di Coppa Italia

Musim ini, Krzysztof Piatek tidak sempat mangkir membobol gawang lawan waktu bertanding di Coppa Italia. Hebatnya, dalam tiga laga yang sudah dijalani, ia selalu menjejalkan sekurang-kurangnya dua gol.

Sebelum dua gol ke gawang Napoli, Krzysztof Piatek tunjukkan ketajamannya saat berbaju Genoa. Ia cetak haul ’empat gol’ waktu Genoa menang 4-0 atas Lecce pada set III. Lantas, ia membuat brace ‘dua gol’ saat Genoa bermain seri 2-2 serta lalu didepak Virtus Entella melalui beradu penalti pada set selanjutnya.

Piatek terasa begitu suka pada performanya bersama dengan Milan. Penyerang tim nasional Polandia itu juga berterima kasih pada rekan-rekan setimnya yang sudah menolong cetak dua gol pada pertandingan perdananya menjadi starter.

“Ini cuma permulaan. Saya telah menginginkan malam semacam ini. Saya jelaskan pada pelatih jika saya siap. Cetak dua gol benar-benar snagat indah. Ini berlainan dari perihal lain yang sempat kurasakan,” ungkap Krzysztof Piatek setelah laga seperti diambil dari La Gazzetta dello Sport.

Striker berusia 25 tahun itu mengungkapkan, gol-gol yang dicetaknya bukan kebetulan. “Aku telah bicara dengan (Fabio) Borini serta (Diego) Laxalt. Saya minta bola-bola tinggi serta jauh yang begitu kusukai. Pada gol kedua, sebetulnya ada (Kalidou) Koulibaly (mengadang), tetapi masih sukses,” lebih ia.

Perform bagus Krzysztof Piatek juga dipuji pelatih Gennaro Gattuso. Dalam pandangannya, dua gol ke gawang Napoli di Coppa Italia ialah pembuktian kelas sang penyerang.

“Gol kedua murni ia buat sendiri. Satu tembakan dari jarak 20 mtr.. Ia begitu bagus di hari ini. Ia sudah begitu menolong. Akan tetapi demikian, pujian mesti dikasihkan pada team. Kami bertahan dengan begitu baik. Sesudah itu, baru saya katakan selamat pada Piatek,” papar Gattuso.

Penambahan dua gol ke gawang Napoli membuat Krzysztof Piatek semakin kuat di rincian pembuat gol paling banyak Coppa Italia musim ini. Koleksi delapan gol jadikan ia unggul lima gol dari Mattia Rossetti, striker Catania.