Lacazette Berikan Pujian Atas Performa Anthony Martial

7upcash – Alexandre Lacazette bicara masalah kerja sama yang ia bangun dengan Anthony Martial, selesai dua pemain itu tunjukkan tampilan apik saat Prancis bermain imbang 2-2 melawan Jerman tempo hari. Lacazette Berikan Pujian Atas Performa Anthony Martial

Lacazette Berikan Pujian Atas Performa Anthony Martial

Striker Manchester United melepas assist yang berbuah gol pembuka Lacazette, sesaat pemain Arsenal cetak gol keduanya selesai bekerja sama juga dengan Kylian Mbappe.

Lacazette serta Arsenal juga akan berkompetisi untuk merebutkan tempat di scuad Prancis mendekati Piala Dunia 2018, tetapi pemain termahal Arsenal yakin ia dapat bermain dengan rivalnya di United.

Di tanya masalah hubungan dengan Martial serta Mbappe, Lacazette menyebutkan di Metro : ” Sangat bagus, seperti saat berlatih. ”

” Kami berdua bekerja sama juga dengan baik, keduanya adalah pemain berkwalitas, gampang sekali untuk menyesuaikan dengan beberapa pemain ini. ”

” Didier Deschamps memberi kami kebebasan untuk tempati semuanya ruang di lini depan. Dia menyebutkan tak ada problem bila kami mesti lakukan improvisasi. “