Laurent Koscielny Menyalahkan Penyerang Setelah Dibungkam West Ham

7upcash – Pemain bertahan dari klub berjulukan The Gunners, Laurent Koscielny, menyalahkan beberapa penyerang timnya sesudah mereka ditaklukkan West Ham United, 0-1, Sabtu (12/1) malam. Laurent Koscielny Menyalahkan Penyerang Setelah Dibungkam West Ham

Laurent Koscielny Menyalahkan Penyerang Setelah Dibungkam West Ham

Kapten Arsenal berumur 33 tahun itu sudah kembali bermain untuk tim the Gunners, tetapi Laurent Koscielny tidak dapat pimpin timnya untuk capai kemenangan tandang Liga Premier, untuk kali pertamanya semenjak akhir November lalu.

Dalam laga di kandang West Ham United tadi malam, Arsenal kelihatannya belum pernah berupaya cetak gol serta berusaha untuk meneror rivalnya. Selesai laga, Laurent Koscielny tidak takut untuk ungkapkan perasaannya dalam satu interviu tv.

“Saya fikir di sepertiga akhir laga, kami mesti masih lebih tenang serta selalu bermain. Di set kedua, kami tidak berhenti tetapi justru kebobolan di menit-menit awal. Kami miliki beberapa kesempatan, tetapi tidak dapat cetak gol,” tegas Koscielny.

“Sulit untuk menang bila Anda tidak cetak gol. Kami butuh mengawasi ambisi serta permainan kami. Kami dapat bangun. Kami mesti masih klinis dengan bola, tetapi tidak dalam laga barusan. Dalam sepakbola, bila Anda memberikan dikit kesempatan pada lawan, Anda mesti bayarnya, serta ini hari kami mengerjakannya,” lebih Koscielny dengan suara jengkel.

Pelatih Unai Emery pilih susunan 3-4-3 dengan tiga pemain depan, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang serta Alex Iwobi di kedua sisi Alexandre Lacazette.

Lacazette mengawali pertandingan kontra West Ham United itu dengan baik, serta hampir cetak gol melalui sepakan volinya, jika saja sepakan keras pemain tengah Matteo Guendouzi dari pinggir kotak penalti tidak melayang-layang melalui pojok atas.

Arsenal sukses lancarkan 11 kali tembakan dalam laga di kandang West Ham United itu, dengan cuma dua tembakan pas tujuan yang meneror gawang the Hammers yang dijaga erat bekas penjaga gawang the Gunners, Lukasz Fabianski.

Tampilan jelek beberapa penyerang Arsenal di muka gawang Fabianski selalu menghantui The Gunners, saat Declan Rice sarangkan golnya pada menit 48. West Ham juga sukses tutup pertandingan ini dengan kemenangan tipis, 1-0.

Karena kekalahan ini, Arsenal masih menempati di posisi lima dengan koleksi 41 poin. Sedang West Ham, berada di posisi sembilan – sesudah pada Minggu malam sudah sempat naik ke posisi delapan, dengan 31 poin.