Klub Inter Milan dikabarkan telah membuat rencana untuk mendatangkan striker Osasuna, Chimy Avila, sebagai pengganti Lautaro Martinez.

Lautaro tampil tajam bersama Inter, khususnya pada musim 2019-20 ini. Hal itu akhirnya menarik perhatian Barcelona.

Raksasa La Liga itu membidik Lautaro pada musim panas 2020 ini. Ia diproyeksikan untuk menjadi pengganti jangka panjang Luis Suarez.

Barca dikabarkan terus menggoda Inter untuk melepas striker 22 tahun tersebut. Di sisi lain Lautaro disebut sudah bersedia untuk pindah ke Camp Nou meski Nerrazurri belum memberikan lampu hijau baginya untuk pindah.

Akan tetapi pertahanan Inter Milan akhirnya disebut mulai mengendur. Mereka disebut sudah bersiap untuk melepas Lautaro Martinez.

Maka dari itu mereka kini disebut sudah bergerak untuk mencari pengganti bagi penyerang pemain asal Argentina tersebut. Kabar ini dilansir oleh Fichajes, via Football Espana.

Inter pun sudah berhasil megindentifikasi pemain yang mereka harapkan bisa jadi pengganti Lautaro. Pemain tersebut adalah penyerang klub Osasuna, Chimy Avila.

Nama asli Chimy Avila adalah Luis Ezewuiel Avila. Saat ini ia berusia 26 tahun.

Ia mengawali karir profesinalnya di klub Tiro Federal. Setelah lima tahun ia pindah ke klub San Lorenzo.

Pada tahun 2017, ia pindah ke Huesca dengan status pinjaman dan membantu klub itu promosi pada tahun 2018. Baru pada tahun 2019, ia pindah ke Osasuna dengan transfer yang kabarnya hanya bernilai 2.7 juta euro.

Sama seperti Lautaro Martinez, Chimy Avila juga berasal dari Argentina. Sebelumnya, ia sempat diminati oleh Barcelona saat klub tersebut mengalami krisis striker.