Lawan Arema Bojan Malisic Akan Memakai Topeng

7upcash – Persib Bandung akan hadapi Arema FC di Malang pada Minggu 15 April 2018. Dalam pertandingan itu, akan ada hal berbeda yang dikerjakan Bojan Malisic. Lawan Arema Bojan Malisic Akan Memakai Topeng

Lawan Arema Bojan Malisic Akan Memakai Topeng

Pemain berposisi bek tengah itu akan kenakan topeng pelindung di berwajah bila dimainkan. Bojan sendiri alami cedera di bagian hidungnya waktu bermain melawan Mitra Kukar, akhir minggu kemarin.

Waktu itu, pada menit 59, ia tidak dapat meneruskan laga karna hidungnya patah. Ia bahkan keluar lapangan dengan darah mengucur dari sekitar hidungnya.

Pelatih Mario Gomez belum juga meyakinkan akan memainkan Bojan atau tidak. Tapi, ia berikan tanda akan memainkannya bila sang pemain kenakan topeng pelindung.

” Dokter (tim) tengah mencarikan dia topeng pelindung. Bila dapat temukan itu, mungkin saja dia (Bojan) main (lawan Arema), ” kata Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung.

Bojan sendiri hari ini berlatih dengan porsi berbeda dari rekan-rekannya. Ia lebih banyak lakukan latihan ringan. Alasannya yaitu untuk melindungi Bojan supaya hidungnya tidak jadi bertambah parah.

Disamping itu, Bojan mengaku telah lakukan pengukuran untuk topeng yang akan dipakainya. Ia mengharapkan topeng itu selekasnya selesai serta juga akan ia pakai sepanjang latihan sampai laga.

” Saya berharap semua baik-baik saja karna saya telah mendatangi satu toko farmasi untuk pengukuran buat sebuah topeng. Saya akan mengambilnya (bila telah selesai) serta juga akan memakainya sampai laga selanjutnya, ” tuturnya.

Masalah cedera hidungnya, ia mengakui memang rasakan sakit sampai saat ini. Tapi, rasa sakit itu tidak sebesar seperti yang dipikirkan.

Meskipun demikian, ia terasa cemas bila mesti berlatih atau berlaga tanpa ada menggunakan topeng pelindung. Karenanya, ia baru akan berlatih normal serta berlaga jika topeng yang diperlukan telah didapat.

” Tulangnya memang patah, tapi rasa sakitnya tidak sebesar (yang dibayangkan) itu. Jadi bila berlatih atau main di laga tanpa mengenakan topeng, itu pastinya tidak bagus, ” tutup Bojan.