Lazio Siap Memanfaatkan Statusnya yang Menjadi Tuan Rumah

7upcash – Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, menjelaskan jika anak asuhannya akan manfaatkan dukungan dari seisi Stadio Olimpico pada partai Derby della Capitale. Dia meyakini beberapa supporter Lazio akan penuhi Stadio Olimpico di partai kelak. Lazio Siap Memanfaatkan Statusnya yang Menjadi Tuan Rumah

Lazio Siap Memanfaatkan Statusnya yang Menjadi Tuan Rumah

Di partai Derby della Capitale kelak, Lazio akan berlaga dengan status team tuan-rumah. Hal tersebut membuat beberapa supporter Biancocelesti akan mempunyai alokasi ticket yang semakin banyak di banding beberapa simpatisan AS Roma.

“Kami semua tentu saja begitu menghargai AS Roma menjadi satu kesebelasan. Tetapi, kami benar-benar tidak mempunyai perasaan takut mendekati laga Derby della Capitale kelak,” kata Simone Inzaghi diambil dari situs sah Lazio.

“Di laga kelak, Stadio Olimpico bisa menjadi punya kami serta beberapa supporter tentu saja akan memberi dukungan yang begitu hebat. Kami mesti bermain dengan sepenuh hati dan mengoptimalkan kaki dan kepala untuk mencapai hasil optimal,” sambung Simone Inzaghi memberikan.

Selain mempunyai gengsi yang besar, Simone Inzaghi pun mempunyai misi spesial di laga kelak. Dia ingin mencetak kemenangan untuk memotong jarak dengan AS Roma yang sekarang ini duduk di rangking ke-5 Serie A. Unggul enam angka dari Lazio yang berada di rangking ke-6.

“Partai kelak mempunyai makna yang begitu penting buat kami, beberapa supporter dan rangking di klassemen sementara. Sekarang ini, kami memang masih tetap ketinggalan dari AS Roma di klassemen. Tetapi, kami mempunyai kesempatan besar untuk memotong jarak dengan mereka di laga kelak.”