Leganes Bersitegang Hadapi Real Madrid Soal Andriy Lunin

7upcash¬†–¬†Leganes berseteru menantang raksasa Liga Spanyol Real Madrid berkaitan masalah peminjaman Andriy Lunin. Mereka ingin perpanjang persetujuan utang sang penjaga gawang di luar musim ini waktu Lunin pun akui betah disana.¬†Leganes Bersitegang Hadapi Real Madrid Soal Andriy Lunin

Leganes Bersitegang Hadapi Real Madrid Soal Andriy Lunin

Marca memberikan laporan bila manajemen Real Madrid minta penjaga gawang mereka dikembalikan ke klub. Cukuplah lumrah bila Los Blancos minta hal itu sebab masalah kepergian Kiko Casilla ke tim Leeds United.

Nama Andry Lunin sendiri baru mengawali 1 laga saja dalam gelaran La Liga di Butarque musim ini. Dia masih diharapkan tidak perduli walau sang pemain tidak berhasil rebut posisi penjaga gawang pilihan penting klub, siapa lagi jika bukan Ivan Cuellar.

Lunin diberitakan tidak tertarik untuk mempercepat waktu pinjamannya saat semusim serta lebih senang memperjuangkan tempat di team penting dibanding ke Madrid lagi. Dia awalannya masuk dengan Real Madrid dalam persetujuan transfer sejumlah 8 juta euro dari tim Zorya.

Saat ini waktu Lunin telah kerasan, Real Madrid justru ingin cepat-cepat menariknya lagi menjadi penjaga gawang cadangan mereka. Dengar sang pemain ingin bertahan, Leganes jadi ingin mempertahankannya. Diario AS sudah sempat mengatakan jika Lunin memang lebih suka di Leganes.

Real Madrid sudah sempat memandang bila Lunin akan jadi calon penjaga gawang hebat mereka. Lunin telah diakui unjuk gigi sekitar 61 pertandingan di level profesional bersama dengan FC Dnipro serta Zorya walau masih tetap muda.

Sudah sempat perkiraan akan jadi penjaga gawang andalan hari esok Madrid, akan tetapi Lunin tetap harus dipandang belum juga wajar tembus tim penting Real Madrid. Tiap-tiap klub Spanyol dalam setiap musim cuma diijinkan mendaftar tiga penjaga gawang saja untuk melalui pertandingan. Lumrah bila Lunin ingin coba lebih lama lagi di Leganes.