Legenda Chelsea Tolak Tawaran Kontrak Klub Raksasa Rusia

7upcash – Mantan kapten Chelsea dan Timnas Inggris, John Terry, diberitakan telah menolak tawaran kontrak dari klub Rusia, Spartak Moscow. Legenda Chelsea Tolak Tawaran Kontrak Klub Raksasa Rusia

Legenda Chelsea Tolak Tawaran Kontrak Klub Raksasa Rusia

John Terry tak lagi punya klub sejak ia tinggalkan Aston Villa pada akhir musim lalu. Namun, bek berusia 37 tahun itu telah lakukan pembicaraan dengan Spartak Moscow sekitar pekan lalu.

John Terry bahkan diberitakan terbang ke Roma untuk lakukan tes medis pada Jumat pekan lalu, untuk kelancaran kontraknya dengan Spartak Moscow yang kabarnya senilai tiga juta poundsterling per tahun.

Namun, belakangan Terry malah mem-posting pernyataan di akun Instagram-nya yang mengonfirmasikan bahwa ia telah putuskan untuk menolak pindah ke klub ibukota Rusia itu setelah diskusi panjang dengan keluarganya.

“Setelah pertimbangkan semuanya dengan matang, saya putuskan untuk menolak tawaran kontra dari Spartak Moscow,” demikian pernyataan Terry dalam akunnya tersebut.

“Saya juga gunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada Spartak, dan mendoakan mereka serta seluruh fans-nya baik-baik saja di sisa musim ini. Mereka klub yang ambisius, dan saya sangat senang melihat profesionalitas mereka,” tambahnya.

“Tapi setelah bicarakan rencana pindah ini dengan keluarga saya, kami putuskan ini bukan cara yang tepat bagi kami saat ini. Semoga beruntung, Spartak,” tandas Terry.

Terry sudah bukukan 700 penampilan untuk Chelsea, di mana ia pernah menangkan lima trofi Liga Premier, sebelum akhiri karir panjangnya itu dengan Stamford Bridge pada akhir musim 2016/17.

Terry juga telah membantu Aston Villa bertarung di final play-off divisi Championship musim lalu, namun mereka gagal promosi setelah dikalahkan Fulham.