Legenda Kiper Setan Merah Tolak Jabatan di Mantan Klubnya

7upcash – Edwin van der Sar mengatakan, desas-desus yang mengaitkannya dengan jabatan direktur sepakbola di raksasa Liga Inggris Manchester United adalah omong kosong. Legenda Kiper Setan Merah Tolak Jabatan di Mantan Klubnya

Legenda Kiper Setan Merah Tolak Jabatan di Mantan Klubnya

Edwin van der Sar, 47 tahun, menghabiskan enam musim di Manchester United, memenangkan empat gelar serta satu trofi Liga Champions di bawah besutan Sir Alex Ferguson.

Dan sang direktur umum Ajax tersebut dilaporkan menjadi kandidat terkuat untuk peran baru di Old Trafford, bertugas untuk melakukan pembenahan struktur pemandu bakat dan rekrutmen klub.

Tetapi mantan penjaga gawang The Red Devils itu menegaskan, dia ingin tetap bertahan di Ajax, di mana dia membantu mengembangkan model perekrutan yang sukses, mengembangkan dan menjual beberapa pemain muda yang menjanjikan.

Sejak bergabung kembali dengan klub Amsterdam itu sebagai staf pada tahun 2014, van der Sar telah melihat perkembangan dan penjualan pemain seperti Jasper Cillessen ke Barcelona, ??Davinson Sanchez ke Tottenham Hotspur dan musim panas ini, Justin Kluivert ke AS Roma.

“Saya melihatnya (rumor gabung ke MU) beberapa minggu lalu di media, tetapi cerita tentang United itu tidak masuk akal,” katan Van der Sar kepada Ajax Inside.

“Saya pikir saya memiliki kontrak dua tahun. Ajax adalah klub saya dan saya ingin tinggal lebih lama di sini. Kesuksesan yang kami perjuangkan dan ingin capai itu indah.”

Dengan musim Setan Merah telah berjalan dengan awal yang kurang meyakinkan, manajemen klub akan berharap bahwa penunjukan seorang direktur sepakbola, pertama kalinya dalam 140 tahun sejarah klub, akan memberi dampak yang mereka butuhkan.

Dilaporkan bulan lalu bahwa The Red Devils telah mengidentifikasi Direktur Teknis FA Dan Ashworth dan Kepala Rekrutmen RB Leipzig, Paul Mitchell, sebagai dua kandidat potensial untuk peran tersebut.

Sekarang Van der Sar nampaknya tidak akan pindah ke Old Trafford, manajemen Setan merah harus mempertimbangkan dengan hati-hati calon terbaik untuk pekerjaan itu sebelum membuat kesepakatan.