Legenda Liverpool Mengatakan Liverpool Masih Dibawah Level City

7upcash – Legenda dari klub Liverpool, John Barnes, Sadio Mane serta kawan-kawan masih tetap ada satu tingkat dibawah juara bertahan Liga Inggris, Manchester City. Legenda Liverpool Mengatakan Liverpool Masih Dibawah Level City

Legenda Liverpool Mengatakan Liverpool Masih Dibawah Level City

“Saya yakin jika Manajer Jurgen Klopp bisa mengoptimalkan kekuatan Liverpool musim ini. Sayangnya, Manchester City ialah team top ikut maka bila Anda akan menjelaskan jika Liverpool akan memenangi liga, jadi Anda menjelaskan jika Manchester City tidak,” kata Barnes pada Sky Sports.

Liverpool menang 3-0 atas tuan-rumah Watford pada kelanjutan laga Liga Inggris di Vicarage Road, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Gol The Reds dibuat Mohamed Salah, Trent Alexander-Arnold serta Roberto Firmino.

Dengan hasil itu, The Reds mengawasi posisinya di posisi kedua klassemen. Mereka mendapatkan 33 poin di 13 laga pertama (10 menang, 3 seri).

Pencapaian 33 poin adalah rekor awal musim terbaik dalam sejarah Liverpool. Meskipun begitu, menurut Barnes, The Reds belumlah selevel dengan City yang sekarang menempati di singgasana.

“City masih tetap favorite untuk titel, tetapi kami lebih dekat dibanding yang kami kerjakan di waktu lalu serta saya fikir kami favorit kedua. Saya tidak menjelaskan jika kami tidak dapat juara, tapi saya fikir kami ialah yang sangat dekat dengan City,” kata Barnes.