Leicester City Bakal Mempertahankan Maguire dari Manchester United

7upcash – Leicester City mempertahankan Harry Maguire dari incaran Manchester United, Januari yang akan datang. Leicester City Bakal Mempertahankan Maguire dari Manchester United

Leicester City Bakal Mempertahankan Maguire dari Manchester United

Pelatih Leicester City, Claude Puel, mengharap Harry Maguire masih membela The Foxes, bahkan juga bila Manchester United kembali dekati pemain itu pada Januari yang akan datang.

Pada Agustus yang lalu, Sky Sports News memberikan laporan, dua penawaran Manchester United untuk Harry Maguire sudah tidak diterima Leicester City. Bek berumur 25 tahun tersebut tertarik untuk geser ke Old Trafford.

Leicester City berupaya kuat meredam manuver Manchester United pada pemainnya itu. Mereka lalu berikan penawaran kontrak baru berdurasi lima tahun, yang pada akhirnya tanda tangan pemain internasional Inggris itu pada September lalu.

Puel menjelaskan, ia tidak dapat jamin Maguire akan bertahan di jendela transfer Januari ini. Tetapi dia mengutamakan, pemain itu ‘bahagia’ sesudah akan memutuskan untuk bermain penuh musim di Leicester City.

“Kami tidak dapat jamin, tetapi ia akan memutuskan musim panas ini untuk masih bersama dengan kami, untuk bermain satu musim penuh,” tutur Puel.

“Dia suka dengan kami, ia lihat kualitas team, ambisi, rekan-rekan timnya yang fenomenal, serta tentunya buat Harry atau pemain bernilai lainnya dari klub, penting untuk menjaga pemain terbaik kami sampai akhir musim serta teruskan pekerjaan ini,” lebih pelatih dari Prancis itu.

Maguire akan kembali membela Leicester City waktu mereka melayani Tottenham Hotspur, Sabtu (8/12) malam hari ini. Dia awal mulanya mangkir lima minggu karena masalah lutut.

Akan tetapi, Leicester masih tidak akan diperkokoh Jamie Vardy yang masih tetap lakoni pemulihan cedera pangkal paha. Puel ikut menjelaskan, ia tidak ingin tergesa-gesa mainkan penyerang itu.