Lenglet Menampik Dembele Bermasalah di Barcelona

7upcash – Pemain bertahan dari klub Barcelona, Clement Lenglet, pasang tubuh serta membela partnernya, 07, yang selalu terima kritikan musim ini. Dia yakin pemain dari Prancis itu tidak miliki masalah di Camp Nou. Lenglet Menampik Dembele Bermasalah di Barcelona

Lenglet Menampik Dembele Bermasalah di Barcelona

“Jika Dembele terlihat serius di tribun, saya fikir itu dapat dipahami. Kami kalah dari Betis apabila ia mulai ketawa, orang akan tidak memahami itu. Saya tidak berfikir ada masalah dengan ia, ia sakit, ia tidak dapat berlatih serta pelatih pilih pemain lain,” kata Lenglet di Soccerway.

Minggu lalu, Dembele membuat semua staf kepelatihan Barcelona kebingungan. Masalahnya dia tidak hadir session latihan serta tidak bisa dihubungi. Selanjutnya, staf kepelatihan Azulgrana sukses temukan bekas punggawa Borrusia Dortmund itu di tempat tinggalnya serta tengah alami masalah perut.

Sesudah itu, pemain 21 tahun itu mesti berlatih sendirian pada Jumat (9/11). Sesaat di hari Minggu (11/11), Dembele kembali memperoleh sorotan sebab terlambat hadir ke Camp Nou pada partai menantang Real Betis.

“Ini ialah beberapa hal yang berlangsung di tiap-tiap klub serta kami semua mesti berjalan mengarah yang sama untuk sampai arah kami,” kata Lenglet.

Dembele sendiri telah membela Barcelona dalam 15 laga musim ini. Pemain dari Prancis itu ikut memberikan enam gol serta dua assist.