Leroy Sane Berikan Pujian Kepada Guardiola

7upcash – Winger Manchester City, Leroy Sane memberi pujian pada pelatihnya Josep Guardiola. Menurut dia, mentalitas Guardiola juga akan meyakinkan The Citizens tidak alami penurunan standard permainan mereka musim ini. Leroy Sane Berikan Pujian Kepada Guardiola

Leroy Sane Berikan Pujian Kepada Guardiola

Manchester City sekarang ini tengah memuncaki klassemen sesaat Premier league dengan kelebihan delapan point dari lawan paling dekat mereka, Manchester United serta Tottenham Hotspur dari cuma 11 kompetisi awal.

The Citizens sendiri juga telah meyakinkan maju ke sesi 16 besar Liga Champions musim ini, sesudah menaklukkan Napoli 3-1, dan mereka juga akan tampak di perempat final EFL Cup pada Desember kelak melawan Leicester City.

Serta disebutkan Leroy Sane, mentalitas pemenang yang ada pada diri Guardiola membuatnya senantiasa menginginkan menang, apa pun pertandingan yang mereka mainkan.

” Guardiola menginginkan memenangi tiap-tiap kompetisi yang kami mainkan, tidak perduli apa pun pertandingan itu, ” katanya.

” Dia menginginkan memenangkan trofi, jadi begitu bagus waktu anda mempunyai pelatih seperti dia. Dia juga mempunyai banyak pengalaman yang dia berikan pada kami, ” sambungnya.

” Dan, dia menginginkan tiap-tiap pemain melakukan perbaikan diri. Tiap-tiap session latihan dia coba menolong tiap-tiap pemain, membuatnya jadi pemain yang tambah baik, ” tandasnya.