Liga Inggris Memiliki Sosok Pemimpin Anyar

7upcash – Liga Inggris sekarang mempunyai sosok pemimpin yang baru. Awal mulanya mereka di pimpin oleh Richard Scudamore, sekarang mereka di pimpin oleh Susanna Dinnage. Liga Inggris Memiliki Sosok Pemimpin Anyar

Liga Inggris Memiliki Sosok Pemimpin Anyar

Dinnage ialah nama baru dalam dunia sepak bola Inggris. Sebelum jadi nahkoda Premier League, dia ialah Presiden dari Animal Planet, satu acara yang dipunyai stasiun tv Discovery. Awal mulanya, dia jadi Presiden Discovery Networks UK serta Ireland.

Dinnage yang disebut simpatisan Fulham dikenalkan menjadi Presiden Premier League dalam satu rapat yang digagas oleh Premier League pada Selasa, (14/11) di London.

Dinnage hadir ke pertandingan paling tinggi di Inggris dengan menanggung beban yang berat. Terdapat beberapa keinginan yang dikasihkan oleh beberapa klub serta diserahkan pada Dinnage yang dipandang mempunyai potensi.

“Kami begitu suka untuk menunjuk pemimpin yang cakap untuk peranan ini. Kami mempunyai modal yang kuat serta Susanna ialah pilihan yang terbaik. Mengingat dia mempunyai rekam jejak dalam menngelola usaha yang kompleks,” unglap Bruce Buck, perwakilan dari Chelsea diambil dari Daily Mail.

Potensi Dinnage dalam mengurus satu usaha jadi salah satunya alasan kenapa namanya muncul menjadi pemimpin baru Premier League. Untuk masalah sepak bola, dia memang tidak demikian diketahui, akan tetapi untuk masalah usaha, dia ialah figur yang jempolan.

“Dia ialah tokoh terpenting di industri penyiaran, eksekutif usaha yang dapat dibuktikan. Ia begitu pas untuk peranan ini serta kami meyakini ia akan dapat membawa Liga Primer ke tingkat yang baru.”

Dinnage nanti masih akan kerja bersama dengan Discovery. Tentang kapan tentunya dia mulai kerja, pihak Liga Inggris akan lakukan komunikasi lagi dengan Discovery.

“Saya senang saat ambil peranan fenomenal ini. Liga Premier begitu bermakna buat beberapa orang. Ini adalah puncak berolahraga profesional serta peluang untuk pimpin organisasi yang dinamis serta inspiratif ialah hak spesial yang mengagumkan. Dengan dukungan klub serta team, saya mengharap untuk memperluas kesuksesan liga saat bertahun-tahun mendatang,” ungkapnya dengan meyakini.