Liverpool Dinilai Harus Bermain Menyerang

7upcash – Liverpool tidak berkapasitas di depan Paris Saint-Germain dalam kelanjutan Liga Champions. Mereka juga kalah 1-2 pada pertandingan yang digelar di Parc des Princes. Hasil ini juga makin meningkatkan berat langkah anak asuh Juergen Klopp untuk maju ke 16 besar. Liverpool Dinilai Harus Bermain Menyerang

Liverpool Dinilai Harus Bermain Menyerang

Hanya satu prasyarat supaya Liverpool yaitu dengan menaklukkan Napoli pada pertandingan paling akhir di Anfield. Karena itu, bekas pemain mereka, Stephen Warnock, menjelaskan jika Mohamed Salah dkk mesti tampil menyerang seperti musim lalu.

“Tidak masalah Liverpool bermain dikit waspada dibawah Juergen Klopp. Tetapi bila mereka ingin taklukkan Napoli bulan depan serta tampil di 16 besar Liga Champions mereka mesti tingkatkan serangan,” Catat Warnock pada kolomnya di BBC, Kamis (29/11/2018).

“Liverpool tunjukkan permainan team yang berani saat mereka meluncur sampai final, tetapi musim ini ceritanya berlainan. Saat kalah dari PSG mereka tinggalkan kesetimbangan team. Team saat ini kuat di pertahanan tetapi tidak demikian dengan penyerangan. Ini begitu berlainan dari musim lalu,” sambungnya.

Pria asal Inggris ini sangat menyayangkan pergantian pola bermain yang diperlihatkan The Reds musim ini. “Setiap saya melihat Liverpool musim lalu, mereka selalu tampak beresiko serta dapat lakukan suatu untuk merubah laga. Tetapi ini tidak berlangsung saat ini,” keluhnya.

“Saya tidak rasakan tiga pemain depan merajut kerja sama sebaik musim lalu,” tutupnya. Pada pertandingan dini hari barusan Liverpool memang tampil tertekan saat 90 menit. Bahkan juga mereka bisa jadi kebobolan lebih dari dua gol misal kipernya bukan Alisson Becker.