Jakarta – Penyerang Liverpool Mohamed Salah memutuskan mengubah penampilannya dengan mencukur rambutnya. Tampilan barunya tersebut menjadi bahan perbincangan di dunia maya.

Melalui akun resmi Instagram miliknya, Salah memamerkan rambut barunya tersebut. Dia tampak mencoba menghilangkan kesan potongan rambut ala Afro yang melekat kepadanya selama ini.

Rekan-rekan Salah pun mengomentari potongan rambut baru tersebut. Alex-Oxlade Chamberlain misalnya, menilai Salah mencoba meniru potongan rambut miliknya.

“Saya tak senang mengatakan bahwa kamu meniru potongan rambut saya, tetapi kami kelihatan lebih segar kawan,” tulis Chamberlain.

Pemain muda Liverpool, Curtis Jones juga mengomentari potongan rambut tersebut. Dia mengaku menyukai tampilan baru Salah.

“Saya menyukainya kawan,” tulis Jones yang juga membubuhkan ikon tertawa. Sementara penjaga gawang Alisson Becker berkomentar singkat, “Akhirnya.”

Salah menjadi perbincangan hangat setelah dirinya menyatakan mungkin akan meninggalkan Liverpool suatu saat nanti. Pemain berusia 28 tahun itu merupakan salah satu kunci sukses Liverpool dalam dua musim terakhir.

Di Liga Inggris musim ini saja, Salah menyumbangkan 19 gol dan 10 assist. Musim lalu dia sukses meraih gelar pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan mencetka 22 gol, namun dia harus berbagi gelar itu dengan rekannya Sadio Mane dan penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang.

Di beli Liverpool dari AS Roma pada 2017, Mohamed Salah tercatat telah memberikan empat trofi kepada The Kop. Selain Liga Inggris dan Liga Champions, Salah juga mempersembahkan trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antar Klub.