Liverpool Memantau Potensi Transfer Kerem Demirbay

7upcash –Walaupun musim ini telah menghadirkan dua gelandang baru, Liverpool nampaknya belum juga senang. Kehadiran Fabinho serta Naby Keita kenyataannya tidak menurunkan kemauan Juergen Klopp meningkatkan gelandang baru. Salah satunya yang tengah diawasi serius oleh The Reds ialah gelandang TSG Hoffenheim, Kerem Demirbay. Liverpool Memantau Potensi Transfer Kerem Demirbay

Liverpool Memantau Potensi Transfer Kerem Demirbay

Dikutip dari Turkish-Football, gelandang Jerman berdarah Turki ini mempunyai klausul pelepasan ‘hanya’ sejumlah 28 juta paun. Nilai ini pasti begitu murah dibanding dengan inflasi harga pemain di bursa transfer sekarang ini. Akan tetapi, ada penghambat yang mungkin menghambat kemauan Liverpool membawa Demirbay ke Inggris.

Musim lalu, anggota skuat Jerman saat memenangkan Piala Konfederasi 2017 ini alami cedera serius. Cedera anterior cruciate ligaments yang dirasakannya membuat menepi lama hingga kemudian pulih di awalnya musim ini. Karena pemulihan cedera juga, performanya alami penurunan. Walaupun demikian, Sports Bild menyampaikan kabar jika Klopp nampaknya masih tetap tertarik dengan eks pemain Hamburg ini.

Sekurang-kurangnya, ada dua perihal yang membuat isu transfer Demirbay ke Anfield bisa menjadi riil. Diambil dari Daily Express, Demirbay miliki dua keuntungan untuk dibajak ke Liverpool. Pertama, ia dinaungi manajemen agen yang sama oleh Naby Keita serta Sadio Mane. Ini yang diprediksikan membuat negoisasi semestinya jadi lebih lancar. Ke-2, Klopp beritanya telah memantau gelandang berumur 25 tahun ini semenjak 2017. Faktanya, Demirbay sempat bermain dibawah pimpinan Klopp pada musim 2012/2013. Saat itu, alumnus akademi Schalke ini masih tetap bermain buat team cadangan Dortmund.