Liverpool Memiliki Senjata Rahasia Atas Krisis di Lini Pertahanan

7upcash – Liverpool nyatanya menaruh senjata tersembunyi yang dapat menolong tangani masalah di posisi belakang. Bintang muda Nathaniel Phillips sempat dimainkan waktu pramusim lalu, serta turut ke Kiev waktu the Reds jalani final Liga Champions menantang Real Madrid. Liverpool Memiliki Senjata Rahasia Atas Krisis di Lini Pertahanan

Liverpool Memiliki Senjata Rahasia Atas Krisis di Lini Pertahanan

Sekarang, pelatih Jurgen Klopp kehendaki pemain muda itu jadi jalan keluar untuk tangani masalah di pertahanannya.

Klopp hadapi dilema di pertahanannya sesudah Liverpool kehilangan Joel Matip yang akan mangkir sampai Februari tahun depan karena patah tulang selangka waktu Liverpool menang 1-0 atas Napoli, Rabu (12/12) dini hari.

Liverpool awal mulanya telah kehilangan Joe Gomez yang alami retak tulang kaki, waktu mereka menang Burnley akhir minggu lalu. Mengakibatkan, Klopp saat ini cuma mempunyai dua bek tengah senior untuk jalani agenda repot diakhir tahun.

Bos Liverpool dapat berubah ke pemain seperti Fabinho untuk bermain di posisi bek tengah yang tidak biasa. Atau, Klopp bisa memperhitungkan kembali gagasan transfernya pada Januari kelak untuk menghadirkan bala pertolongan.

Akan tetapi, Klopp peluang telah berubah pada pemain mudanya serta memberikan mereka peluang untuk tunjukkan permainan mereka waktu Liverpool memerlukan.

Bek muda kelahiran Bolton, Nathaniel Phillips, mengesankan Klopp sesudah dia tampil mengagetkan pada tour pramusim Liverpool ke Amerika Serikat pada Juli lalu. Phillips awalannya diakui sesudah Piala Dunia. Apalagi bek muda berumur 20 tahun itu cukuplah suka untuk bermain bersama dengan the Reds.

Klopp berkesan dengan bagaimana ia sudah lakukan banyak hal. Kontribusinya sudah bertambah mencolok serta dia akan buat jadi dirinya menjadi pilihan ketiga Liverpool di belakang Virgil van Dijk serta Joe Gomez, saat Matip serta Dejan Lovren mangkir.

Sayangnya, Phillips perubahannya cukup berhenti musim ini sesudah rangkaian cedera. Bekas pemain Bolton Wanderers itu tidak bermain untuk team U-23 semenjak turun dalam derbi mini di Goodison Park bulan lalu.

Karena cedera itu, Nathaniel Phillips baru bermain dalam enam laga musim ini serta tetap harus disaksikan lagi, apa ia akan fit untuk menolong Klopp sesudah dia terhalang masalah cedera Achilles.