Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang MU

7upcash – The Reds dengan mengagetkan punya niat ajukan tawaran pada gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. The Reds bahkan siap sodorkan rencana kontrak tiga tahun pada pemain asal Belgia itu. Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang MU

Liverpool Tertarik Datangkan Gelandang MU

Marouane Fellaini akan tinggalkan Manchester United pada akhir musim ini, sesudah kontraknya selesai dan ia menolak perjanjian baru yang sebelumnya diajukan Manchester United.

Menurut laporan Express Sport, Marouane Fellaini tengah mengejar tantangan baru di klub lain dan siap tinggalkan Manchester United pada musim panas yang akan datang. Saat ini, koran Prancis L’Equipe secara sensasional mengklaim, Liverpool berkemauan untuk membawa Fellaini ke Anfield.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, memanglah tengah mencari satu gelandang tengah baru untuk memperkuat skuadnya pada musim depan. The Reds kemungkinan juga akan kehilangan Emre Can dengan gratis, dimana pemain Timnas Jerman yang tengah cedera itu jadi pemain bidikan Real Madrid serta Juventus.

Fellaini pun juga akan jadi satu diantara banyak pemain United yang tinggalkan Old Trafford di pengujung musim ini. Menurut L’Equipe, kegagalan United untuk amankan jasa Fellaini akan begitu untungkan Liverpool.

The Reds juga diberitakan sudah sediakan kontrak tiga tahun untuk bekas pemain Everton itu. Tetapi, Liverpool bukanlah satu-satunya tim yang tertarik peroleh service Fellaini.

Pasalnya, PSG telah lebih dahulu mengincar Fellaini. Ini dibarengi oleh lawan berat Les Parisiens, AS Monaco, yang mengaku siap merebut Fellaini dari PSG. Sebelumnya ada juga beberapa klub Turki yang kehendaki layanan gelandang berumur 30 tahun itu.

Berbicara pada Maret lalu, manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku Fellaini dapat tinggalkan Old Trafford diakhir musim ini. “Apakah dia akan tinggal atau pergi? Saya tidak tahu. Saya ingin dia tetap bertahan disini, klub juga menginginkan dia tetap disini, ” tutur pelatih berumur 54 tahun itu.