Loftus-Cheek Targetkan Dapat Bermain Di Piala Dunia 2018

7upcash – Bintang muda Inggris, Ruben Loftus-Cheek terasa kalau kiprahnya untuk the Three Lions melawan Jerman yaitu pengalaman belajar karna dia saat ini membidik satu tempat di scuad Piala Dunia 2018. Loftus-Cheek Targetkan Dapat Bermain Di Piala Dunia 2018

Loftus-Cheek Targetkan Dapat Bermain Di Piala Dunia 2018

Gelandang berumur 21 th. itu termasuk juga diantara lima bintang Inggris yang buat kiprah senior pada kompetisi itu. Loftus-Cheek sendiri pada kompetisi ini dinobatkan jadi man of the match.

Tampak mulai sejak menit awal dengan memakai cederanya Jordan Henderson serta Dele Alli, gelandang chelsea yang dipinjamkan ke Crystal Palace itu merencanakan untuk selalu mendorong permainannya dengan keinginan memaksa pelatih Gareth Southgate membawanya ke Rusia th. depan.

” Kiprah dapat jadi tambah baik, apabila kami menang, itu pasti semakin lebih baik. Tapi saya begitu suka, ” katanya pada ITV.

” Ini yaitu permainan yang susah melawan tim Jerman yang bagus, saya fikir ini yaitu kompetisi yang begitu taktis. Berada di scuad ini bagus untuk kami beberapa pemain muda. Saya pasti belajar banyak dalam permainan ini, ” sambungnya.

” Southgate tidak bicara banyak. Dia cuma menyebutkan ‘lakukan yang paling baik seperti biasanya’. Saya dengan Southgate sepanjang tiga th. di U-21, jadi tidak beberapa hal baru yang datang kesini, ” imbuhnya.

” Untuk dapat ke Piala Dunia, masih tetap ada musim yang panjang serta saya masih tetap berupaya untuk melakukan perbaikan diri hingga akhir musim. Ada peluang, tapi saya mesti selalu belajar serta selalu jadi tambah baik, ” tandasnya.