Lopetegui Memiliki Kesempatan Tiga Kali Pertandingan dengan Madrid

7upcash –Julen Lopetegui sekarang cuma miliki peluang tiga pertandingan lagi di klub Liga Spanyol, Real Madrid. Walau sebagian besar pemain Los Blancos telah tegaskan lebih mendukung dirinya, tetap harus nasib Lopetegui tidak aman. Lopetegui Memiliki Kesempatan Tiga Kali Pertandingan dengan Madrid

Lopetegui Memiliki Kesempatan Tiga Kali Pertandingan dengan Madrid

Figur pelatih Real Madrid Julen Lopetegui diberitakan cuma mempunyai tiga laga tersisa untuk selamatkan tugasnya. Perihal ini mengemuka di dalam klaim kontak klub dengan bekas manajer Chelsea, Antonio Conte.

Di Italia, dianjurkan bila Antonio Conte dihubungi oleh Real di hari Senin. Marca memberikan laporan bila hari esok Lopetegui saat ini jadi bergantung pada tiga laga selanjutnya lawan Levante, Viktoria Plzen serta Barcelona.

Tim Real Madrid telah bicara dengan Antonio Conte musim panas lalu serta walau diskusi awal mengenai peranan itu, negosiasi belum pernah sampai step lanjut. Saat itu, pelatih dari Italia itu masih tetap dikontrak Chelsea serta tidak bersedia melupakan pembayarannya yang begitu menguntungkan, yang manakah klub London pada akhirnya mesti penuhi untuk berpisah dengan Conte serta menghadirkan Maurizio Sarri.

Presiden Madrid sendiri, Florentino Perez, diberitakan telah menyebut Julen Lopetegui sesudah semua hasil jelek yang didapat mereka dalam beberapa pertandingan paling akhir. Lopetegui jadi terancam menganggur di akhir tahun ini bila Gareth Bale cs tidak memberikan perbaikan performa di bekas pertandingan mereka.

Perez turut diberitakan sudah minta pada Lopetegui untuk melarang semua pemain Real Madrid mengatakan lagi nama Cristiano Ronaldo pada alat. Perez ikut minta Lopetegui tidak untuk membuat ketetapan beberapa macam dalam perputaran pemainnya.

Perihal ini Perez berikan sebab berkaca waktu dibungkam CSKA Moskow, Lopetegui sudah sempat akan memutuskan untuk mengistirahatkan beberapa pemainnya seperti Sergio Ramos, Luka Modric, serta Thibaut Courtois. Perihal simpel itu dipandang begitu polemis.

Bila di rasa masih tetap kurang, Julen Lopetegui ikut disuruh tidak untuk meniadakan rutinitas bergabung dengan beberapa pemain satu hari sebelum laga. Perez memandang hal tersebut masih tetap dapat di terima untuk mencairkan situasi tegang di antara beberapa pemain Real Madrid sebelum berlaga.