Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberikan kabar terkait cedera Lucas Torreira. Sang pelatih mengonfirmasi bahwa gelandang asal Uruguay itu mengalami cedera sehingga ia harus ditepikan.

Pada laga yang digelar di Selhurst Park itu, Arteta mempercayakan Torreira untuk menjadi starter. Sang pemain dipasang bersama Granit Xhaka di lini tengah The Gunners.

Namun memasuki babak kedua, Torreira mendadak hilang dari lapangan. Sebagai gantinya Lucas Torreira masuk untuk menggantikan sang gelandang.

Arteta mengonfirmasi bahwa ia harus menarik keluar Torreira karena masalah cedera. “Dia [Torreira] merasa kurang baik di jeda pertandingan,” ujar Arteta yang dikutip Football London.

Arteta menyebut bahwa gelandang Timnas Uruguay itu mengalami masalah otot selama babak pertama.

Untuk mencegah cedera itu semakin memburuk, Arteta memutuskan untuk menarik keluar sang pemain.

“Dia [Torreira] mengalami cedera otot. Dia sebenarnya berada dalam kondisi yang bagus, namun kami menariknya sebagai langkah pencegahan.”

Pada kesempatan ini, Arteta juga memberikan kritikan terhadap permainan timnya di babak kedua.

Ia menilai timnya bermain dengan cukup kasar di babak kedua, sehingga Crystal Palace mendapatkan kesempatan utnuk menyamakan kedudukan.

“Di babak kedua kami membuat banyak sekali pelanggaran dan saya rasa gaya bermain seperti ini tidak cocok untuk tim seperti kami.” ujarnya.

Arsenal mulai mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan ke 23 EPL pekan depan.

Mereka akan menjamu Sheffield United di Emirates Stadium.