Lukaku Dikabarkan Kecam Pemain Manchester United

7upcash – Striker Manchester United, Romelu Lukaku, diberitakan mendamprat rekanan setimnya selesai mereka menelan kekalahan dari sang juara bertahan Premier League, Chelsea. Lukaku Dikabarkan Kecam Pemain Manchester United

Lukaku Dikabarkan Kecam Pemain Manchester United

Pemain Belgia, Lukaku, tidak berhasil cetak gol untuk tujuh kompetisi beruntun selesai terlebih dulu mencatat start mengagumkan dalam perjalanan kariernya di Old Trafford.

Tandukan Alvaro Morata di sesi ke-2 di Stamford Bridge meyakinkan tuan-rumah mencetak kemenangan, serta menurut The Sun, Lukaku geram besar dengan hasil yang dicapai oleh timnya.

Pemain 24 th. gabung dengan United sesudah dibeli seharga 75 juta pounds pada musim panas serta untuk pertama kali kembali pada Stamford Bridge mulai sejak meninggalkan The Blues untuk Everton dengan harga 28 juta pounds.

Akan tetapi, Lukaku dalam mood yang semakin bagus selesai buat dua gol saat Belgia bermain imbang 3-3 melawan Meksiko di pertandingan eksperimen minggu kemarin.

Brace itu untuk sesaat ini buat dianya sama dengan dua pemain legendaris yang lain dalam daftar pencetak gol paling banyak di Rode Duivels.

” Saya terlahir untuk ini, ” papar Lukaku menurut Het Laatse Nieuws. ” Saya cuma menginginkan cetak gol sebanyak-banyaknya. ”

” Saya suka sekali dapat menyamakan rekor. Saya ketahui saya juga akan mengerjakannya. Saya menginginkan memecahkan rekor itu sebelumnya 2018. “