Lukaku Menyalahkan Pemain MU Lantaran Dirinya Mandul

7upcash – Catatan gol Romelu Lukaku di Manchester United alami penurunan mencolok di awalnya musim ini. Sampai minggu ke-9, striker Tim nasional Belgia ini baru cetak empat gol. Pada musim 2017/2018, dia cetak tujuh gol di Liga Primer Inggris sampai minggu ke-9. Menurut dia, beberapa pemain Manchester United belumlah memahami dirinya. Lukaku Menyalahkan Pemain MU Lantaran Dirinya Mandul

Lukaku Menyalahkan Pemain MU Lantaran Dirinya Mandul

Striker berumur 25 tahun ini belumlah cetak gol untuk MU di tujuh pertandingan paling akhir di semua arena. Akhir kali dia cetak gol pada 15 September 2018 waktu menaklukkan Watford. Sesudah itu, keran golnya berhenti.

Mandulnya Lukaku membuat dirinya dikritik banyak pihak. Apalagi, permainannya di level klub berlainan dengan waktu dia membela Tim nasional Belgia. Di Belgia, dia cetak lima gol di empat pertandingan terakhir kalinya.

“Aku tidak paham. Di Belgia, kami bermain semenjak 10 tahun lalu, semenjak saya berumur 16 tahun. Beberapa pemain tahu keinginanku,” ungkapnya diambil dari Belfast Telegraph.

Kepaduan yang ia alami di Tim nasional Belgia tidak dia temukan di Manchester United. Berikut yang berupaya dia bangun bersama dengan rekan-rekannya yang lain.

“Di sini (Manchester United) kami berupaya melakukan perbaikan kerja sama team. Beberapa pemain mesti mengetahuiku serta pergerakanku. Saat itu terjadi, saya fikir permainanku di Belgia dapat berlangsung di sini,” ungkapnya dengan penuh berharap.

Rabu (24/10) pagi hari kelak, Manchester United akan melayani tamu dari Italia, Juventus. Wajar dinanti beradu ketajaman pada Lukaku serta Cristiano Ronaldo.