Lukaku Ungkap Target Utamanya Bersama MU

7upcash – Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku miliki tujuan yang menginginkan ia raih dengan Manchester United. Bukan sekedar cetak banyak gol, Lukaku menginginkan jadi pemain yang dapat memberi banyak assist untuk beberapa rekanan setimnya musim ini. Lukaku Ungkap Target Utamanya Bersama MU

Lukaku Ungkap Target Utamanya Bersama MU

Penyerang 24 th. ini gabung ke Old Trafford pada musim panas ini. Ia dibeli dari Everton dengan nilai transfer yang cukup mahal yakni menjangkau angka 75 Juta pounds.

Tetapi angka itu dapat disebut sebanding dengan peran Lukaku selama ini. Ia terdaftar telah cetak 11 gol untuk setan merah di semuanya pertandingan selama ini.

Tetapi Lukaku sendiri tidaklah terlalu membidik cetak banyak gol, karna ia menginginkan jadi seseorang yang dapat menolong beberapa rekanan setimnya. ” Saya ketahui kalau saya mempunyai kemampuan yang besar, ” buka Lukaku pada Sky Sports.

” Saya dapat lakukan beberapa hal. Saya dapat cetak gol lewat kaki kiri, kaki kanan serta kepala saya, tetapi saya menginginkan jadi seseorang kreator, yang mana saya menginginkan membuat semakin banyak assist. ”

” Saya menginginkan meyakinkan kalau tim saya dapat memercayakan saya saat kami alami kesusahan. Saya sekarang ini ada di umur serta panggung yang prima, serta saya menginginkan jadi seseorang pemenang serta membawa karier saya ke level selanjutnya. ” tandas penyerang Timnas Belgia itu.