Site icon PREDIKSICASH.COM

Luke Shaw Targetkan Membela Timnas Inggris di Euro 2020

Sebuah target dicanangkan oleh Luke Shaw. Bek kiri Manchester United itu berhasrat untuk membela Timnas Inggris di Euro 2020.

Shaw yang sejak berusia muda tampil di Timnas Inggris beberapa tahun terakhir tidak bisa membela negaranya. Cedera kambuhan membuatnya melewatkan sejumlah kesempatan untuk membela negaranya di berbagai kompetisi.

Namun sejak musim lalu, kondisi Shaw sudah membaik. Ia mulai jarang mendapatkan cedera dan performanya semakin membaik sehingga ia kini menjadi starter reguler di Manchester United.

Shaw sendiri menegaskan bahwa ia siap berjuang keras untuk bisa tampil di Euro 2020 mendatang. “Saya akan berbohong jika saya bilang tidak memikirkan hal itu [bermain di Euro],” beber Shaw kepada PA Sports.

Shaw menilai bahwa ia memiliki peluang untuk kembali memperkuat Timnas Inggris. Ia percaya bahwa jika ia bekerja keras, ia bisa kembali mendapatkan kepercayaan dari Gareth Southgate.

“Saya akan tetap bekerja keras dan tetap rendah hati, dan apapun yang akan terjadi nanti biarlah terjadi.”

“Saya rasa sudah menjadi mimpi setiap orang untuk bermain di Euro. Jadi saya hanya bisa bekerja keras, karena pada akhirnya bukan saya yang menentukan apakah saya bermain di Euro atau tidak. Itu adalah wewenang Gareth dan saya akan menghormati keputusannya.”

Shaw juga menegaskan bahwa ia tidak mau terlalu memikirkan keterlibatannya di Euro 2020 nanti.

Ia menyebut saat ini fokusnya membantu Manchester United untuk meraih prestasi yang terbaik di akhir musim nanti.

“Saat ini fokus utama saya adalah Manchester United. Kami ingin finish di empat besar, dan kami ingin memenangkan sejumlah kompetisi yang masih kami ikuti saat ini.” ujarnya.

Shaw saat ini fokus untuk pertandingan Liga Europa.

Setan Merah akan menghadapi Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada tengah pekan ini.

Exit mobile version