Madrid Berhasil Raih Kesepakatan Transfer Dengan Eden Hazard

7upcash – Real Madrid raih “kesepakatan” transfer dengan Bintang Chelsea Eden Hazard yang ini bermakna akan membawanya ke Bernabeu serta Marco Asensio bisa menjadi sisi dari persetujuan, menurut laporan alat di Spanyol. Madrid Berhasil Raih Kesepakatan Transfer Dengan Eden Hazard

Madrid Berhasil Raih Kesepakatan Transfer Dengan Eden Hazard

Pemain sayap Chelsea Eden Hazard memang tidak merahasiakan bila satu hari nani dia mengharap agar bisa kenakan jersey putih yang populer punya Real Madrid.

Serta Telemadrid menyampaikan kabar jika pemain berumur 27 tahun itu masih jadi salah satunya tujuan penting raksasa La Liga mendekati bursa transfer musim panas yang akan datang.

Alat berita Spanyol sekarang sudah memberitakan berita mengagetkan jika persetujuan dengan Hazard telah “tuntas”, serta perbincangan dengan pihak klub Chelsea ada pada step lanjut.

Awal mulanya Maurizio Sarri membetulkan di hari Selasa jika Chelsea siap untuk tawarkan Eden Hazard kontrak baru.

Express Sport menyampaikan kabar Chelsea bersedia memberikan upah sang playmaker sebesar 300.000 pounds per minggu untuk membuat bertahan di Stamford Bridge.

Tetapi Real Madrid, nampaknya masih bernafsu serta berkemauan untuk menghadirkan tujuan transfer penting mereka ini.

Real Madrid rupanya akan membayar cost seputar 89 juta pounds (1,6 trilyun rupiah) untuk dapat menghadirkan Eden Hazard ke Bernabeu.

Sesaat Telemadrid mempertimbangkan Los Blancos akan siap untuk menyerahkan satu diantara dua pemain menjadi bonus untuk mempermanis persetujuan.

Mateo Kovacic, telah dipinjamkan ke Chelsea musim ini, dia sudah di tawarkan pada The Blues dengan permanen oleh Florentino Perez.

Akan tetapi, Chelsea rupanya pilih untuk ambil Marco Asensio dari tangan Real menjadi alat untuk melepas Hazard.

Apakah yang dimaksud “Operation Hazard” adala tujuan Real Madrid untuk menukar Cristiano Ronaldo yang sudah pergi ke Juventus musim panas lalu.

Bos Chelsea, Maurizio Sarri, tidak disangsikan lagi akan terasa dirugikan sebab dia sudah menyatakan kemauannya untuk masih menjaga Hazard.

“Saya ingin Eden di sini, tentunya. Tetapi saya ingin ia di sini bila ia ingin tinggal di sini. Club ini bersedia untuk selekasnya di tandatangani kontrak baru, tetapi terserah kepadanya bila ia ingin mengupdate ataukah tidak. Saya ketahui benar jika ada diskusi pada klub serta manajer Eden tiap-tiap minggu. Jadi jika ada suatu yang baru, klub akan selekasnya meneleponku.” kata Maurizio Sarri.