Madrid Habis Kesabarannya Dengan Gareth Bale

7upcash – Raksasa La Liga Real Madrid dilaporkan kehabisan kesabaran dengan bintang mereka asal Wales, Gareth Bale (29 tahun). Madrid Habis Kesabarannya Dengan Gareth Bale

Madrid Habis Kesabarannya Dengan Gareth Bale

Gareth Bale menyatakan, dia ingin tinggalkan Real Madrid selesai final Liga Champions musim lalu sebab tidak suka dengan minimnya waktu bermain di Bernabeu, tapi akan memutus untuk masih tinggal sesudah pengunduran diri Zinedine Zidane yang mengagetkan.

Bale tampil hebat saat awal musim ini dibawah bimbingan pelatih baru Julen Lopetegui tapi dia kesusahan untuk bermain mengesankan saat tiga tampilan terakhir kalinya bersama dengan Los Blancos.

Real Madrid Jengkel Bale Prioritaskan Permasalahan Pribadi

Serta menurut Telemadrid, sumber di Los Blancos mengatakan pihaknya tidak suka dengan cenderung Bale untuk tempatkan kepentingannya sendiri diatas kepentingan klub.

Laporan mengklaim jika beberapa pejabat Los Merengues ‘merasa terganggu’ oleh kemauan Bale untuk bermain bersama dengan Wales dalam laga pertemanan mereka menantang Spanyol, Jumat (12/10) yang selesai dengan skor 1-4 untuk La Roja, walau dia tengah cedera.

Bale digantikan pada set kedua menantang Atletico Madrid di arena La Liga sebab dia terasa tidak nyaman dan minta untuk digantikan dalam kekalahan 1-0 dari Deportivo Alaves, Sabtu lalu.

Los Blancos ikut prihatin jika bekas pemain Tottenham Hotspur itu bukan seorang pemimpin di ruangan ubah serta tidak akrab dengan rekan-rekan setimnya.

Bale sekarang ini tengah ada dengan tim Wales serta walau dia tidak tampil menantang Spanyol, dia dapat turun bermain menantang Republik Irlandia di UEFA Nations League, Rabu (17/10) depan.

“Gareth mempunyai dikit kecapekan otot serta ia akan tidak ikut serta menantang Spanyol. Kami tidak mau ambil resiko serta kami akan memantaunya sehari-hari.” kata bos The Dragons, Ryan Giggs.