Madrid Sudah Lakukan Banyak Hal Untuk Menang

7upcash – Madrid tidak berhasil menuai poin penuh dalam pertandingan derby kontra Atletico Madrid. Zinedine Zidane tidak ingin meratapi hasil ini walau timnya miliki banyak peluang. Madrid Sudah Lakukan Banyak Hal Untuk Menang

Madrid Sudah Lakukan Banyak Hal Untuk Menang

Madrid ditahan imbang 1-1 oleh Atletico di Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018) malam WIB. Unggul lebih dahulu lewat Cristiano Ronaldo pada menit ke-53, Los Blancos lalu kecolongan empat menit berselang oleh Antoine Griezmann.

Walau kedua tim keduanya sama miliki beberapa momen bagus, dapat disebutkan kalau Madrid lebih menguasai. Menguasai bola sejumlah 69% seperti ditulis whoscored, Madrid melepas 30 tembakan dengan delapan menghadap ke gawang serta dua mengenai mistar.

Sementara Atletico miliki sembilan upaya dimana lima di antaranya pas target. Hal semacam ini menunjukkan kalau tim tamu efektif dalam memanfaatkan bola.

Membuat banyak kesempatan serta tidak berhasil menang, Madrid buang peluang bagus untuk memotong jarak dengan Atletico di tempat dua. Masih tetap ada ditempat ketiga, kedua tim tetap berjarak empat poin sekarang ini dengan tujuh minggu tersisa.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menilai timnya telah tampil baik serta mengusahakan banyak hal untuk menang. Zidane juga optimis tempat dua dapat diambil di sisa musim.

” Kami inginkan tempat dua serta kami juga akan coba mewujudkannya. Melawan Atletic, kami sesungguhnya miliki banyak peluang, kami telah lakukan banyak hal untuk menang, ” katanya ditulis Marca.

” Tujuannya tetap sama, mencoba memotong jarak serta merebut tempat kedua, ” tambah pria asal Prancis ini.