ID – Apa jadinya jika seorang bintang sepak bola di dunia tiba-tiba hadir di tengah-tengah masyarakat. Iya, itulah yang dilakukan oleh David Beckham belum lama ini yang bikin suasana sebuah pasar di Singapura menjadi heboh.

Kejadian itu diketahui berawal dari sebuah video yang viral di media sosial Twitter yang memperlihatkan pesepak bola asal Inggris itu mendatangi sebuah pasar kuliner. Dia pun singgah sebentar di sebuah kedai yang menjual bumbu-bumbu dapur.

 

Dalam video yang lain, seseorang juga berhasil merekam momen saat Beckham memakan seporsi mi goreng sambil bercengkerama dengan seorang pria yang diketahui merupakan food vloger Singapura yang dikenal dengan nama Aun Koh atau nama lainnya Chubby Hubby.

 

Aun Koh saat itu mendampingi Beckham berkeliling pasar kuliner yang diketahui bernama Tekka Market yang berada di kawasan Little India.

Seperti yang terlihat di video, Aun Koh dan Beckham tampak tengah berbincang santai meskipun saat itu mereka tengah menjadi pusat perhatian pengunjung pasar yang mengenali mereka berdua.