Malcolm Minta Dirinya Bermain Lebih Banyak di Barcelona

7upcash – Pemain lini sayap dari klub Barcelona, Malcom, menyatakan dirinya ingin membuat sejarah di Camp Nou. Dia ikut berhadap mendapatkan jam terbang semakin banyak musim ini. Malcolm Minta Dirinya Bermain Lebih Banyak di Barcelona

Malcolm Minta Dirinya Bermain Lebih Banyak di Barcelona

Barcelona bermain seri 1-1 dengan tuan-rumah Inter Milan pada kelanjutan laga Group B Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB. Malcom yang masuk menjadi pemain cadangan sukses menuliskan namanya di papan skor.

Itu ialah tampilan ke empat Malcon bersama dengan Barcelona musim ini, semenjak dihadirkan dari Bordeaux seharga 40 juta euro di akhir musim lalu.

“Barcelona ialah mimpi yang saya punya semenjak kecil,” kata Malcom pada Mundo Deportivo.

“Untuk kiprah di Liga Champions serta cetak gol, saya merayakannya bersama dengan keluarga. Impianku di Barca diawali, impianku ialah membuat sejarah serta lakukan beberapa hal hebat.”

“Aku mesti berterima kasih pada team untuk memberikan keyakinan diri. Saya ingin bermain semakin banyak. Sehari-hari saya berlatih agar bisa tunjukkan saya mempunyai kualitas untuk ada di team ini,” Malcom memberikan.

Hasil ini tidak merubah posisi Azulgrana serta Inter Milan di Group B. Malcom serta kawan-kawan masih tetap pimpin klassemen dengan 10 poin dari empat pertandingan. Inter menyusul dengan tujuh poin.