Man City Cetak Rekor-Rekor Anyar di Minggu Terakhir Premier League

7upcash – Manchester City semakin mempertegas dominasinya di selama 2017/18. Beberapa rekor di ciptakan City usai menang di kandang Southampton 1-0 pada minggu terakhir. Man City Cetak Rekor-Rekor Anyar di Minggu Terakhir Premier League

Man City Cetak Rekor-Rekor Anyar di Minggu Terakhir Premier League

Berkunjung ke Stadium of Light, Minggu (13/5) malam WIB, Gabriel Jesus memastikan kemenangan City. Setelah bermain tanpa gol hampir selama laga, Jesus membobol gawang Southampton diakhir injury time.

Karena tambahan tiga poin itu, City jadi juara Premier League musim ini dengan raihan 100 poin. Satu rekor baru. The Citizens jauh mengungguli rekor paling banyak pertandingan ini yang di buat Chelsea dengan 95 poin pada 2003/04.

” Apa yang dapat saya katakan? 100 poin — 50 poin kandang dan 50 poin tandang. Itu begitu besar, ” ucap manajer City Josep Guardiola di website resmi klub. ” 100 poin di Premier League — Anda tidak dapat membayangkannya.

” Rekor ini akan dipatahkan tapi akan sulit. Merekah mesti lakukan beberapa hal. Kami terlebih dulu mempunyai tantangan untuk mematahkan beragam rekor. Kami miliki satu tujuan. Kami telah menjangkau suatu hal yang unik. Kami mematahkan semuanya! ”

David Silva cs akhiri musim dengan keunggulan 19 poin dari runner-up Manchester United. Jarak itu adalah yang terbesar di pertandingan ini diantara dua tim tertinggi.

Mengenai rekor beda yang pasti sukar disamai. City saat ini mengantongi 32 kemenangan dalam 38 laga, mempertajam rekor setelah sebelumnya melampaui jumlah kemenangan paling banyak Chelsea (30) yang terukir pada musim kemarin serta cetak rekor baru gol paling banyak dengan 106 gol.