Manchester City Bantai Burnley dengan 5 Gol

7upcash – Manchester City kehadiran Burnley di kelanjutan minggu ke-9 Premier League. Dengan status menjadi tuan-rumah, pertandingan Manchester City versus Burnley diperkirakan bisa menjadi kemenangan gampang buat The Citizens. Selain itu, anak asuh Pep Guardiola ikut diuntungkan dengan hasil imbang yang dicapai Chelsea pada pertandingan awal mulanya menantang Manchester United. Manchester City Bantai Burnley dengan 5 Gol

Manchester City Bantai Burnley dengan 5 Gol

Pertandingan ini pula jadi arena penantian kembalinya Kevin De Bruyne. Sesudah diperkirakan akan mangkir sampai November 2018, kenyataannya dia sembuh bertambah cepat. Di pertandingan ini, nama gelandang tim nasional Belgia ini pula telah tampil di rincian pemain pengganti. Serta seperti perkiraan banyak pihak, pertandingan Manchester City versus Burnley berjalan dengan dominasi penuh tuan-rumah.

Jalannya Pertandingan Manchester City versus Burnley:

Seperti biasa, The Citizen langsung tampil mendesak. Leroy Sane di kiri serta Riyad Mahrez di kanan sukses membuat posisi belakang Burnley kalang kabut. Tidak perlu waktu demikian lama, tuan-rumah membuka skor pada menit ke-17. David Silva kirim umpan manis yang dikonversi Sergio Aguero menghasilkan gol. Ini membuat tuan-rumah bermain makin enjoy.

Walaupun seringkali membuat kesempatan, jalannya pertandingan Manchester City versus Burnley dapat dimaksud dikit menjemukan. Tuan-rumah dikit kesusahan meningkatkan gol sebab rapatnya pertahanan team tamu. Sesaat Burnley terlihat tidak berkapasitas meneror rivalnya walaupun dengan serangan balik sekali juga. Beberapa eksperimen dari Jeff Hendrick serta Sam Vokes tidak ada yang membahayakan gawang Ederson.

Set pertama selesai 1-0 untuk kelebihan tuan-rumah.

Di set kedua, pertandingan Manchester City versus Burnley mulai bertambah intensitasnya. Tuan-rumah terlihat bernafsu meningkatkan skor dengan tingkatkan intensitas desakan serta menguasai perebutan bola. Di statistik saja, sampai menit ke-60, City terdaftar kuasai perebutan bola sampai 71%. Serta itu berbuah manis dengan 2 gol penambahan.

Bernardo Silva melipatgandakan kelebihan pada menit ke-54, lagi-lagi melalui asis David Silva. 2 menit berlalu, giliran Fernandinho yang memperlebar jarak skor. Sepakan kerasnya tidak dapat ditepis Joe Hart serta merubah skor jadi 3-0 untuk kelebihan tuan-rumah.

Sesudahnya, Guardiola coba mengatur tempo. Kevin De Bruyne, Gabriel Jesus, serta Phil Foden dimasukkan untuk mendapatkan menit bermain. Spesial De Bruyne, ini dikerjakan untuk kembalikan lagi kesehatan fisiknya selesai cedera lumayan lama. Burnley di satu sisi tidak tinggal diam. Chris Wood, Ashley Barnes, sampai Ashley Westwood dimasukkan di set kedua, tetapi tidak banyak menolong The Clarets.

City meningkatkan 2 gol lagi semasing melalui Mahrez pada menit ke-83 serta Sane pada menit ke-90. Score akhir pertandingan Manchester City versus Burnley ialah 5-0 serta ini memantapkan posisi City di puncak klassemen. Sesaat Burnley masih tetap ketahan di rangking ke-13.