Manchester United Bakal Segera Memutuskan Nasib Phil Jones

7upcash – Manchester United akan menyebabkan klausul perpanjangan 12 bulan dalam kontrak Phil Jones bulan depan. Akan tetapi, Setan Merah akan dengarkan penawaran untuk bek Inggris itu pada Januari yang akan datang. Manchester United Bakal Segera Memutuskan Nasib Phil Jones

Manchester United Bakal Segera Memutuskan Nasib Phil Jones

Diungkapkan Metro, Phil Jones akan terlepas kontrak di Manchester United di akhir musim ini. Tetapi, United miliki pilihan untuk perpanjang kontrak pemain berumur 26 tahun itu sampai 12 bulan yang akan datang.

Manchester United juga condong pilih untuk bernegosiasi dengan pemain baru, sebelum menyebabkan klausul perpanjangan kontra Phil Jones. Tetapi, dalam tanda-tanda jika Jones dapat di jual, United akan aktifkan klausulnya dalam beberapa minggu yang akan datang.

Selama ini, pelatih Jose Mourinho diketahui menjadi pengagum Phil Jones serta sudah ungkapkan dengan pribadi mengenai persamaan bek itu dengan John Terry, walaupun cedera sudah mengganggu karirnya di Old Trafford.

Mourinho awal mulanya dikabarkan begitu geram sebab MU tidak berhasil datangkan bek tengah baru pada musim panas lalu. Tetapi, minimnya pilihan pemain di posisi belakang MU membuat nasib Jones selamat untuk sementara waktu.

Sekarang, United dikabarkan akan dengarkan penawaran untuk Jones pada Januari yang akan datang. United awal mulanya datangkan Phil Jones dari Blackburn Rovers pada 2012 yang lalu. Akan tetapi, walaupun dia memang pemain berpotensi, tetapi Jones sering kerjakan blunder. Mengakibatkan, ia tidak pernah bermain lebih dari 29 laga liga pada sebuah musim penuh.

United kebobolan gol ke-18 mereka dalam 11 laga liga, waktu menang 2-1 atas Bournemouth pada Sabtu (3/11) tadi malam. Phil Jones jadi pemain cadangan yang tidak terpakai di Vitality Fase.

Victor Lindelof serta Chris Smalling sekarang ini lebih diambil Mourinho menjadi pasangan bek tengah pentingnya. Pelatih Portugal berumur 55 tahun itupun bersikukuh datangkan seorang bek baru pada Januari kelak.