Gelandang AC Milan Ismael Bennacer mengabaikan semua gosip yang mengaitkan dirinya dengan sejumlah klub elit Eropa dan menegaskan ia bahagia di San Siro.

Bennacer baru gabung dengan Milan pada musim panas 2019 lalu. Ia diboyong dari Empoli.

Pemain berusia 22 tahun itu langsung mendapat kepercayaan untuk sering bermain di skuat Rossoneri. Performanya pun terbilang bagus.

Dari situ, muncul sejumlah kabar bahwa penampilannya memikat beberapa klub besar Eropa. Mulai dari Manchester City, Manchester United, Chelsea, hingga PSG.

Ismael Bennacer sendiri bisa diangkut paksa dari AC Milan. Sebab kabarnya ia memiliki klausul rilis senilai 50 juta euro dalam kontraknya.

Meski demikian Bennacer menegaskan ia tak menghiraukan semua gosip ketertarikan tim-tim itu padanya. Ia menegaskan ia saat ini fokus memberikan yang terbaik bagi Rossoneri dan mengisyaratkan enggan angkat kaki dari San Siro.

“Saya tidak memikirkannya. Itu bukan tugas saya,” tegas Bennacer seperti dilansir Football Italia.

“Saya memikirkan soal [performa] di lapangan. Saya sangat bahagia di Milan kok,” tegas Bennacer.

AC Milan musim ini baru tersentuh satu kekalahan. Itu terjadi saat mereka bersua Lille di ajang Liga Europa.

Ismael Bennacer mengatakan, skuat Milan kini bertekad untuk bisa membalaskan kekalahan tersebut di pertemuan keduanya dengan Lille. Ia pun menegaskan akan berusaha semaksimal mungkin membawa Rossoneri meraih target tersebut.

“Ketika Anda kalah dalam sebuah pertandingan, Anda ingin untuk memenangkan pertandingan berikutnya. Kami melakukan semua yang kami bisa lakukan untuk menang,” tegasnya.

“Senang sekali [kembali ke Prancis] dan bermain melawan tim seperti Lille, saya suka bermain untuk Milan,” tandas Bennacer.

Ismael Bennacer saat ini masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga tahun 2024. Sejauh ini pemain asal Aljazair itu telah tampil sebanyak 49 kali bagi Milan dengan sumbangsih satu gol dan lima assist.