Manchester United Dikatakan Kurang Percaya Diri

7upcash – Legenda Manchester United, Nicky Butt, mulai bicara masalah kemerosotan Setan Merah serta kawan-kawan. Dia memandang Nemanja Matic serta kawan-kawan kurang yakin diri di lapangan. Manchester United Dikatakan Kurang Percaya Diri

Manchester United Dikatakan Kurang Percaya Diri

“Saya fikir ini susah saat Anda mempunyai pemain yang tidak berbentuk terbaik. Tidak perduli siapa Anda atau team apakah yang Anda latih, bila beberapa pemain tidak ada pada level yang tinggi atau yakin diri, mereka akan tidak memenangi terlalu banyak laga,” kata Butt pada Sky Sports.

Manchester United menyerah 1-3 dari City pada minggu ke-12 Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (11/11) malam WIB.

Pada pertandingan itu, City memang menguasai jalannya laga. Mereka sering mendobrak MU, serta Setan Merah cuma memercayakan serangan balik untuk meneror tuan-rumah.

“Di Manchester United sekarang ini, pemain mempunyai keyakinan diri yang rendah. Mereka menantang team yang mungkin terbaik di Eropa (Manchester City) serta kalah.”

“Cedera Paul Pogba bisa membunuh team manakah juga. United tidak memperoleh semua keberuntungan, tapi laga lawan City sudah selesai saat ini serta mudah-mudahan mereka bisa meneruskan ke periode Natal serta memperoleh posisi dimana mereka berkompetisi untuk empat besar,” Butt memberikan.

Karena kekalahan dari City, Pogba serta kawan-kawan mesti ikhlas turun ke rangking 8 klassemen sementara Liga Inggris.