Agen Bola – Marcus Rashford dikabarkan menjadi salah satu pemain paling menarik di mata agen sepak bola. Dewasa ini, agen-agen terbaik mulai memperebutkan tanda tangan penyerang Manchester United itu.

Karier Rashford yang terus menanjak jadi salah satu alasan kuat. Sampai saat ini, perjalanan karier Rashford masih dikelola oleh ibunya sendiri, Melanie.

Kini, Daily Mail melaporkan bahwa Paul Stretford, agen yang pernah membimbing Wayne Rooney, termasuk salah satu dari sejumlah profesional yang berusaha mendapatkan Rashford.

Menurut laporan tersebut, Rashford lebih yakin meminta saran dan bimbingan dari teman-teman dan keluarganya. Tidak hanya ibunya, Rashford juga sering meminta saran pada Danny Welbeck.

Juli 2019 lalu, Rashford meneken kontrak panjang yang bakal membuatnya bertahan di Old Trafford sampai 2023 mendatang. Kontrak baru ini tidak datang dengan mudah, kabarnya Rashford menuntut gaji lebih besar.

Sebagaimana dilaporkan The Guardian, kontrak baru ini menguntungkan Rashford dengan gaji 200.000 poundsterling per pekan. Jumlah itu bisa berkembang jadi 250.000 pounds dalam skema bonus dan insentif.

Keputusan Rashford lebih memercayai keluarga sendiri ini tak sepenuhnya yang terbaik. Bagaimanapun, agen-agen top seperti Mino Raiola atau Jorge Mendez paham betul bagaimana caranya meningkatkan nilai pemain.

Rashford mungkin harus mengubah keputusannya di masa depan. Bagaimanapun, karier pesepak bola berumur pendek. Rashford harus mencari yang terbaik untuk dirinya sendiri.

Dia bisa menjadi legenda MU di masa mendatang, atau hengkang ke klub yang lebih baik. Yang mana saja, Rashford membutuhkan bantuan dan saran dari profesional.