Marotta Mengklaim Inter Milan Tidak Beri Sanksi pada Icardi

7upcash – Beppe Marotta mengaku jika Inter Milan tidak menghukum Mauro Icardi. Dia pun mengharap striker berumur 26 itu bisa cepat sembuh dari cedera lutut serta kembali menguatkan team garapan Luciano Spalletti. Marotta Mengklaim Inter Milan Tidak Beri Sanksi pada Icardi

Marotta Mengklaim Inter Milan Tidak Beri Sanksi pada Icardi

Seperti didapati jika Mauro Icardi tengah alami ketidakpastian karir bersama dengan Inter Milan sekarang ini. Striker asal Argentina berumur 26 tahun itu tidak bermain semenjak dicopot dari jabatan kapten team pada 13 Februari lalu serta mengalihkannya ke lengan Samir Handanovic.

Tanda-tanda keretakan Icardi dengan Inter sebetulnya telah tercium semenjak awal 2019 yang berawal dari sang istri sekaligus juga agennya, Wanda Nara. Terpenting waktu beberapa alat Italia mengungkapkan jika Wanda Nara menuntut team berjulukan I Nerazzurri melipatgandakan upah suaminya bila ingin ada perpanjangan kontrak.

“Saya mengharap keadaan lebih baik. Kami ialah keluarga serta orangtua mesti membuat ketetapan untuk kebaikan anaknya, tapi mereka tidak menghukum,” kata Marotta diambil dari Football Italia.

“Saya mengharap kami bisa melakukan perbaikan keretakan ini secepat-cepatnya. Icardi ialah pemain bagus yang telah memberi banyak peran buat Inter serta masih tetap dapat memberikan banyak sumbangsih,” katanya.

“Sekarang dia berupaya menangani masalah lutut. Mudah-mudahan dia sembuh secara cepat serta kembali menguatkan team,” kata Marotta.

Sampai pertandingan minggu ke-28 Liga Italia waktu I Nerazzurri menang 3-2 atas AC Milan, Icardi pun belumlah bermain. Keseluruhan, telah sembilan kali berturut-turut striker asal Argentina itu tidak bermain.