Marseille Umumkan Balotelli Sebagai Pemain Anyar dengan Cara Tak Biasa

7upcash – Tuntas telah perjalanan karir Mario Balotelli bersama dengan Nice. Pada bursa transfer musim dingin ini dia barusan dikenalkan menjadi pemain baru Marseille. Marseille Umumkan Balotelli Sebagai Pemain Anyar dengan Cara Tak Biasa

Marseille Umumkan Balotelli Sebagai Pemain Anyar dengan Cara Tak Biasa

Miliki nama besar dalam dunia sepak bola Eropa, Balotelli juga mendapatkan perlakuan spesial dari team barunya itu. Hal itu sekurang-kurangnya tampak dalam proses perjumpaan sang pemain.

Raksasa Prancis itu mengenalkan Balotelli lewat cara yang cukuplah unik. Bila umumnya klub menunjukkan muka si pemain, mereka malah memercayakan tiga pemuda yang ahli membuat mural.

Dalam video berdurasi satu menit itu, tiga pemuda itu lari sekalian mempertontonkan tindakan parkour sampai mereka menjumpai satu tembok besar. Disana lah tindakan sebetulnya dikerjakan. Ketiganya membuat mural raksasa bergambarkan Balotelli yang kenakan jersey Marseille.

Finalis Liga Europa musim lalu itu mengontrak Balotelli sampai akhir musim ini. Untuk menghadirkan sang bomber, mereka berani menggajinya sebesar empat juta euro. Nilai ini belumlah ditambah bonus sebesar 1,4 juta euro bila dirinya sukses cetak 10 gol sampai akhir musim.

Bila manajemen senang dengan kapasitasnya di Stade Velodrome, bukan mustahil bila pemain dari Italia itu akan disodorkan kontrak periode panjang.

Selain itu, performa menarik Super Mario di Nice dalam tiga musim paling akhir tidak berbekas musim ini. Dia dicampakkan oleh pelatih anyar Nice, Patrick Vieira. Sang pelatih tidak senang dengan tingkah laku sang pemain yang seringkali bertindak indisipliner.