Martinez Mengatakan Batshuayi Bukan Hanya Pintar Cetak Gol

7upcash – Pelatih Tim nasional Belgia, Roberto Martinez, melemparkan pujian tinggi pada Michy Batshuayi yang sukses cetak brace ke gawang Tim nasional Islandia, (16/11). Menurut dia, Batshuayi tidak cuma berperan dengan dua golnya, tetapi dengan usaha keras yang dia perlihatkan diatas lapangan. Martinez Mengatakan Batshuayi Bukan Hanya Pintar Cetak Gol

Martinez Mengatakan Batshuayi Bukan Hanya Pintar Cetak Gol

Batshuayi dimainkan menjadi striker penting sebab Romelu Lukaku alami cedera hamstring. Jika Lukaku belum juga sembuh, jadi kemungkinan Batshuayi akan kembali dimainkan pada partai menantang Tim nasional Swiss, 19 November yang akan datang.

“Kehadiran Michy diatas lapangan tidak cuma untuk cetak gol. Kami memerlukan striker murni yang hebat untuk dapat mainkan pola permainan yang saya kehendaki. Saya suka lihat kapasitas dari Michy di laga barusan,” ungkap Martinez diambil dari situs sah UEFA.

“Gol pertamanya ada karena pergerakannya menjadi striker murni yang berada di waktu serta tempat yang pas. Selain itu, ia ikut kerja dengan begitu keras diatas lapangan. Ia patut memperoleh gol karena usaha keras yang dia perlihatkan,” lanjut Martinez memberikan.

Di partai setelah itu, The Red Devils akan bertandang ke markas dari Tim nasional Swiss. Di partai itu, Martinez ingin anak asuhannya kembali tunjukkan tampilan yang optimal serta membawa pulang tiga angka.

“Di pertemuan pertama, Swiss sukses menyusahkan kami. Karena itu, kami mesti masih siaga di partai kelak. Selain itu, mereka ikut mempunyai momen yang begitu bagus di arena Nations League. Saya ingin beberapa pemain kembali tunjukkan tampilan yang optimal serta membawa pulang kemenangan.”