Nama mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mendadak ramai diperbincangkan. Allegri rumornya menutup pintu untuk AS Roma agar bisa berlabuh ke Real Madrid.

Seperti dilansir Football Italia, Allegri sebetulnya sudah mulai bernegosiasi dengan AS Roma. Kabar itu muncul setelah Allegri terlihat bertemu dengan Direktur Roma, Tiago Pinto di sebuah hotel.

Belakangan, Allegri disebut menolak tawaran dari Serigala Ibukota -julukan AS Roma. Pelatih berusia 53 tahun itu lebih memilih menunggu kontak Real Madrid.

Ya, Los Galacticos disebut-sebut bakal memecat Zinedine Zidane dalam waktu dekat. Itu setelah Real Madrid kalah dari Levante, 1-2 dalam lanjutan Liga Spanyol.

Sebelumnya, Real Madrid juga kehilangan kans meraih trofi Piala Super Spanyol dan Copa del Rey. Sergio Ramos dkk. gagal melaju ke babak final di dua turnamen tersebut.

Dua kegagalan itu membuat Real Madrid hanya berpeluang meraih trofi di Liga Spanyol dan Liga Champions. Namun hal itu tentu saja tidak semudah membalik telapak tangan.

Real Madrid saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 40 poin. Mereka terpaut tujuh poin dari Atletico di posisi puncak, yang masih memiliki tabungan dua laga.

Di Liga Champions, Real Madrid masih harus meladeni Atalanta di babak 16 besar. Pertandingan akan dilangsungkan akhir Februari nanti.