Matt Macey Akui Senang Jalani Debutnya Bersama Arsenal

7upcash – Penjaga gawang Arsenal, Matt Macey mengakui begitu suka dapat memperoleh peluang melakukan kiprah di panggung Eropa dengan The Gunners waktu melawan Red Star Belgrade. Matt Macey Akui Senang Jalani Debutnya Bersama Arsenal

Matt Macey Akui Senang Jalani Debutnya Bersama Arsenal

Matt Macey sudah melalui sembilan hari yang perlu dalam kariernya yang tengah berkembang.

Setela buat kiprah untuk Arsenal minggu lantas waktu menaklukkan Norwich City 2-1 di Carabao Cup, penjaga gawang 3 th. itu buat kiprah di panggung Eropa waktu tampak melawan Red Star Belgrade di Liga Europa.

Selesai kompetisi yang selesai imbang tanpa ada gol itu, Macey di tanya tentang perasaannya sesudah melakukan kiprah di panggung Eropa.

” Terang tersebut maksud dari semuanya pemain muda disini, di akademi. Tersebut mimpi saat ada gabung Arsenal waktu muda, untuk pergi serta tampak reguler serta ini cuma sisi dari batu loncatan, tapi terdapat beberapa usaha keras serta saya mesti lakukan semakin banyak untuk ke langkah setelah itu, ” katanya.

” Ini terang adalah peluang besar untuk saya. Untuk bermain di Eropa yaitu langkah besar dalam karier saya. Tapi beberapa pemain dimuka saya membuatnya gampang, mereka bertahan dengan baik serta ini tes bagus karna lawan adalah tim yang bagus, ” sambungnya.

Hasil imbang ini buat Arsenal saat ini memuncaki klassemen sesaat group H Liga Europa dengan raihan 10 point dari empat kompetisi, serta di pastikan mencapai ticket ke sesi setelah itu.

” Ini perlu kalau kami lolos saat ini dengan hasil beda jalan di jalan kami, tapi saat ini kami mesti merampungkan pekerjaan serta akhirinya di puncak klassemen, ” tandasnya.