Matuidi Kagum Melihat Performa Apik Nzonzi Di Roma

7upcash – Punggawa Juventus, Blaise Matuidi, mengakui cukuplah kaget lihat tampilan cemerlang Steven Nzonzi bersama dengan AS Roma musim ini. Dia kaget sebab proses penyesuaian Nzonzi di Serie A berjalan cukuplah cepat. Matuidi Kagum Melihat Performa Apik Nzonzi Di Roma

Matuidi Kagum Melihat Performa Apik Nzonzi Di Roma

Nzonzi dihadirkan Giallorossi dari Sevilla di bursa transfer musim panas lalu dengan mahar sebesar 26 juta Euro. Dia diplot untuk menukar posisi dari Radja Nainggolan yang pindah ke Inter Milan serta Kevin Strootman yang pergi ke Marseille.

“Saya kaget lihat permainannya di Roma sekarang ini. Saya ikut kaget sebab dia sukses menyesuaikan di Serie A dalam periode waktu yang cepat. Saya tidak menduga dia dapat secepat itu mengakhiri proses adaptasinya di liga sesulit Serie A,” ungkap Matuidi diambil dari Football Italia.

Dalam peluang yang sama, pria 31 tahun itu ikut mengulas tentang peranan ganda yang dia mainkan di Juventus serta Tim nasional Prancis. Dia mengakui benar-benar tidak keberatan bila mesti melakukan peranan yang berlainan diatas lapangan saat masih tetap dapat bermain.

“Saya tidak terlalu perduli akan peranan yang saya mainkan diatas lapangan. Saya akan suka serta siap bertanding jika pelatih akan memutuskan untuk mainkan saya di tiap-tiap laga,” tutur bekas punggawa Paris Saint-Germain itu.

“Peran yang saya mainkan di Juventus tentunya berlainan dengan Tim nasional Prancis. Perihal terpenting ialah, saya dapat menyesuaikan untuk menjalankan beberapa peranan.”