Mauricio Pochettino Dikabarkan Sedang Diperebutkan Oleh MU dan PSG

7upcash – Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, diberitakan tengah ada di tengahnya persaingan perebutan Manchester United serta PSG, yang keduanya sama inginkan servisnya. Mauricio Pochettino Dikabarkan Sedang Diperebutkan Oleh MU dan PSG

Mauricio Pochettino Dikabarkan Sedang Diperebutkan Oleh MU dan PSG

Pria 45 th. telah bekerja dengan mengagumkan baik mulai sejak mendarat di London Utara sekitaran tiga 1/2 th. lantas, membawa The Lillywhites finis di tempat tiga serta dua klassemen akhir Premier League di dua musim paling akhir.

Pochettino mungkin saja juga akan meninggalkan club diakhir musim, sesudah The Express menyebutkan kalau baik United ataupun PSG keduanya sama tertarik untuk menampungnya di club semasing.

PSG, yang didukung dana besar dari konsorsium Qatar, tengah mencari bos anyar untuk menukar Unai Emery, yang tempatnya tengah ada dibawah desakan selesai tidak berhasil membawa club jadi juara Ligue 1 serta menembus empat besar Liga Champions musim kemarin.

United sendiri juga bersiap mencari pengganti Jose Mourinho, yang terakhir diklaim tertarik untuk gabung dengan PSG serta bahkan juga telah mulai merajut komunikasi dengan tim Paris.

Pochettino terlebih dulu sempat juga dihubungkan dengan pekerjaan di Real Madrid sebagian minggu terakhir, selesai membawa Spurs menjungkalkan sang juara bertahan Eropa awal bln. ini.